IDN Media adalah sebuah perusahaan media multi-platform bagi generasi milenial dan generasi Z. Winston Utomo selaku CEO & Founder dari IDN Media menceritakan awal pemikirannya tentang dunia digital di IMS 2020. 

Pertama kali Winston Utomo memulai IDN Media pada tahun 2014. Pemikirannya saat itu adalah "Digital Is the Future."  Winston mengungkapkan mengapa ia berpikir seperti itu. "Karena keinginan orang atau manusia untuk mengkonsumsi konten atau informasi tidak akan pernah berubah," ungkapnya.  

#IMS2020: Pemikiran Winston Utomo Sebelum IDN Media LahirIDN Times

"Di tahun 2014, kita berada di saat sosial media sedang tinggi-tingginya," ujar Winston Utomo. Oleh sebab itu, ia percaya bahwa the future realize on multi-platform. "Karena gampangnya saya adalah apa aplikasi yang dibuka oleh orang setiap harinya. Jadi as a media, our job adalah to be were the audiens is," jelasnya. 

Winston Utomo mem-push seemuanya."Kita muncul dulu ke platform mana pun yang mereka konsumsi dan kita berada di situ," kata Winston. Ia pun menganggap bahwa "Digital Is the Future" sejak 2014. Tetapi seiring berjalannya waktu sampai sekarang di 2020, tesis kita berubah lagi. Untuk pertama kalinya IDN all in untuk aplikasi. 

Baca Juga: #IMS2020 : Merasa Tertantang, Raden Rauf Akhirnya Terjun Jadi YouTuber