E-Motion Entertainment bersama dengan TNI Angkatan Udara mempersembahkan sebuah teaser trailer film drama aksi yang berjudul Serigala Langit pada Kamis, (13/02/2020). Berbeda dengan yang biasanya, film ini mengajak penonton untuk menikmati keseruan dan ketegangan aksi dari pesawat tempur. 

Adegan Deva Mahendra yang memerankan karakter Gadhing Baskara terlihat tengah diwawancarai tentang dirinya. Gadhing Baskara adalah seorang pilot pesawat tempur baru di Skadron Serigala Langit. Pengambilan gambar dari dalam pesawat membuat para penonton seakan-akan berada di dalamnya. Benturan-benturan yang terjadi, tensi drama yang tampak kuat dalam teaser tersebut terlihat seru dan menegangkan.

Aksi Pesawat Tempur di Teaser Film Serigala Langit yang Menegangkaninstagram.com/filmserigalalangit

Selain peluncuran teaser trailer, ditampilkan juga teaser poster dari film Serigala Langit. Terlihat di dalam poster, karakter yang diperankan oleh Deva Mahendra tengah berada di dalam pesawat tempur. 

Film Serigala Langit melakukan pengambilan gambar di Lanud Iswahyudi Madiun, Kohanudnas TNI AU Jakarta, dan Lanud Adisutjipto Yogyakarta. Film ini juga menggunakan Alutsista (alat utama sistem senjata Tentara Nasional Indonesia), seperti Pesawat F16, T50i, Sukhoi, Boeing, Hercules, Helikopter Caracal dan tim Paskhas. 

Kadispen AU Marsekal Pertama , Fajar Adriyanto mengatakan, sangat mendukung film Serigala Langit. Film ini sangat sesuai dengan program yang ada di TNI AU. 

"Kebetulan Dispen AU mempunyai program untuk mempromosikan TNI AU ke masyarakat," ujar Fajar Adriyanto. "Ini pas sekali dan bertepatan dengan keinginan kami, apalagi sekarang kami sedang membangun image bela negara, makanya klop," lanjutnya. 

Aksi Pesawat Tempur di Teaser Film Serigala Langit yang Menegangkaninstagram.com/filmserigalalangit

Film yang disutradarai oleh Reka Wijaya ini diperankan oleh Deva Mahendra, Bunga Jelitha, Yosi Sudarso, Anya Geraldine, Dian Sidik, hingga Randy Pangalila. Film ini juga melibatkan para pilot pesawat tempur TNI AU. 

Penasaran dengan keseruan aksi dari pesawat tempur dan drama dari film ini selanjutnya? Nantikan film Serigala Langit pada April 2020. Yuk, intip dulu teaser trailer berikut ini. 

https://www.youtube.com/embed/mv1J9W0m81U