Kemalangan lazimnya memang membawa duka dan kesedihan. Namun, ada kalanya di saat momen-momen tertentu, kemalangan atau kesialan justru bisa bikin ketawa.

Apalagi jika momen tersebut nggak sengaja terekam oleh kamera. Contohnya seperti momen-momen sesaat sebelum terjadi 'kerusuhan' berikut ini. Kasihan banget!

1. Dilihat dari ekpresi anak-anak yang lagi main bola, sih, mereka udah tahu bapak-bapak yang lagi serius ini bakal ngamuk

11 Momen Sedetik Sebelum Terjadi Kekacauan Ini Malah Bikin Ketawatwitter.com/disastersmoment

2. Lagi asyik-asyik gaya, kedatangan tamu nggak diundang. Kira-kira kata apa yang keluar dari mulut kedua perempuan ini?

11 Momen Sedetik Sebelum Terjadi Kekacauan Ini Malah Bikin Ketawareddit.com/jaycrew

3. Ada yang datang dengan cepat dan tepat, tapi bukan jodoh

11 Momen Sedetik Sebelum Terjadi Kekacauan Ini Malah Bikin Ketawareddit.com/abusivecat

4. Momen saat si ibu belum sadar kalau dia bakal basah kuyup. Masih asyik ketawa-tawa

11 Momen Sedetik Sebelum Terjadi Kekacauan Ini Malah Bikin Ketawareddit.com/RedditorJoker

5. Sepersekian detik sebelum pasangan pengantin ini marah-marah karena kecipratan

11 Momen Sedetik Sebelum Terjadi Kekacauan Ini Malah Bikin Ketawareddit.com/GallowBoob

6. Nenekku pahlawanku. Akankah kesigapan nenek ini bisa menyelamatkan bocah berkaus hitam?

11 Momen Sedetik Sebelum Terjadi Kekacauan Ini Malah Bikin KetawaBoredpanda.com

7. Perhatikan anak yang berada di baris paling atas pojok kiri. Bukan demogorgon-nya Stranger Things, kan?

11 Momen Sedetik Sebelum Terjadi Kekacauan Ini Malah Bikin Ketawareddit.com/Taptronic

8. Sepersekian detik sebelum terjadi huru-hara. Niat banget rombongan gitu isengnya

11 Momen Sedetik Sebelum Terjadi Kekacauan Ini Malah Bikin Ketawareddit.com/gssunil

9. Sesaat sebelum sumpah serapah keluar dari mulut. Sering terjadi, ya, kan?

11 Momen Sedetik Sebelum Terjadi Kekacauan Ini Malah Bikin Ketawareddit.com/bagelbunny

10. Momen sebelum teman-temannya ketawa ngakak. Apes banget, deh!

11 Momen Sedetik Sebelum Terjadi Kekacauan Ini Malah Bikin Ketawareddit.com/wakipaki

11. Kena, eh, nggak kena! Eh, kena! Sakit banget kayaknya, deh

11 Momen Sedetik Sebelum Terjadi Kekacauan Ini Malah Bikin Ketawaimgur.com/RyanChriss

Duh, momen tak terduga yang datang tiba-tiba memang kerap kali merusak suasana. Apalagi kalau momen-momen apes yang bikin pengin mengumpat, kayak di atas gitu, kan.

Disclaimer: artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "11 Momen Sedetik Sebelum Terjadi Kekacauan Ini Malah Bikin Ketawa"

Baca Juga: 10 Korban Edit Foto 'Hilangin Orang yang di Belakang', Hasilnya Ngakak

Baca Juga: Bikin Ngakak! 11 Potret Bedanya Hasil Fotoin vs Difotoin Pacar

Baca Juga: 10 Meme Sinetron 'Ikatan Cinta' yang Bikin Ngakak, Ada-Ada Aja, Deh!