Nama Nia Ramadhani kembali jadi sorotan setelah videonya yang mengatakan "Cantik kayak gini mana ada yang nyakitin" beredar. Meski sebetulnya Nia hanya bergurau saat video tersebut direkam, namun ia tak bisa menahan para netizen 'menyerangnya' di Instagram dengan komen nyinyir mereka. Apalagi sosok Nia Ramadhani nggak hanya terkenal jadi bahan cibiran warganet karena aksinya ini, justru istri Adrie Bakrie ini sudah terkenal berkat kariernya di dunia akting.

Ya, aktris ini tenar karena sinetron remaja di awal tahun 2000-an. Siapa sangka jika kemudian Nia memutuskan untuk menikah muda? Berikut perubahan kehidupan dari istri Ardiansyah Bakrie. Nggak perlu iri ya, Bela!

Nia pertama kali dikenal karena peran antagonisnya sebagai Bawang Merah

Dari Jadi 'Musuh' Para Cewek hingga Sosialita, Ini Perubahan Nia Ramadhanidok.internet

Nia memulai debut akting sejak usia 15 tahun. Ada dua sinetron yang membawa nama Nia dikenal publik, yaitu Bidadari 2 serta Bawang Merah dan Bawang Putih. Meski kerap mendapat peran antagonis, Nia punya banyak penggemar lho, utamanya dari kaum Adam.

Bukan hanya sinetron, Nia juga sempat membintangi beberapa film

Dari Jadi 'Musuh' Para Cewek hingga Sosialita, Ini Perubahan Nia Ramadhanidok.internet

Film pertama Nia Ramadhani adalah Suster Ngesot. Di sini, dia bersanding dengan artis muda lainnya seperti Donita, Mike Lewis, dan Lia Waode. Setelah itu, Nia juga mendapat peran dalam film layar lebar bergenre horor yang berjudul Hantu Jembatan Ancol pada tahun 2008.

Setelah menikah, Nia mulai tak muncul lagi di layar kaca

Dari Jadi 'Musuh' Para Cewek hingga Sosialita, Ini Perubahan Nia RamadhaniInstagram.com/ramadhaniabakrie

Sejak menikah di tahun 2010 lalu, Nia menjadi ibu rumah tangga full time yang merawat ketiga anak dan suaminya. Melalui akun Instagram, Nia kerap membagikan foto-foto kegiatan sehari-harinya bersama keluarga maupun kawan-kawan. Setelah menjadi bagian dari keluarga konglomerat, Nia kini memiliki penampilan menawan dan jiwa sosialita.

Nia punya geng sosialita cantik yang menamakan diri sebagai Girls Squad

Dari Jadi 'Musuh' Para Cewek hingga Sosialita, Ini Perubahan Nia RamadhaniInstagram.com/ramadhaniabakrie

Dalam geng ini, tergabung pula artis Jessica Iskandar dan Chacha Frederica. Selain artis, ada juga yang berprofesi sebagai presenter, dokter, hingga fashion blogger. Mereka cukup sering melakukan kegiatan bersama, termasuk seru-seruan menjalani sesi foto.

Ternyata Nia juga memiliki bisnis kue bernama Roti Mama Nia

Dari Jadi 'Musuh' Para Cewek hingga Sosialita, Ini Perubahan Nia RamadhaniInstagram.com/ramadhaniabakrie

Memiliki materi berlimpah, nyatanya tak lantas membuat Nia berdiam diri. Belum lama ini, Nia resmi bergabung dengan deretan artis yang menggeluti bisnis kue kekinian. Dia sendiri yang menjadi model promosi untuk bisnis kuenya, tak jarang Nia juga mengajak si kecil, Mikhayla untuk berpose bersama.

Jadi, apa kamu semakin ngefans dengan sosok cantik Nia Ramadhani ini, Bela?

BACA JUGA : Selalu Modis dan Cantik, Ini 5 Trik Nia Ramadhani