Tinggal dan mendiami sebuah kota tentu ada banyak pertimbangan sebelum akhirnya benar-benar memutuskan. Dari sekian banyak kota di dunia, berikut ada lima kota yang dianggap paling sejahtera dan paling layak huni menurut Popsugar. Kira-kira Indonesia masuk list ini nggak ya, Bela?

London, Inggris

5 Kota Paling Layak Huni di Dunia, Kesejahteraannya Luar Biasa!unsplash.com/fotofan1

Datanglah ke London, dan kamu akan menemukan banyak pusat detoks, terapi craniosacral, dokter makanan, dan perawatan holistik tersebar di seluruh penjuru kota. Kesehatan masyarakat di kota ini sangat diperhatikan dan karena itulah pelayanan kesehatan di sana jadi sangat amat baik.

Bali, Indonesia

5 Kota Paling Layak Huni di Dunia, Kesejahteraannya Luar Biasa!pixabay.com/sasint

Di Pulau Dewata ini ada banyak resor ramah lingkungan, tempat istirahat yang benar-benar asri, dan banyak makanan bersih paling lezat di dunia yang tersedia. Bali menawarkan banyak tempat untuk yoga dan meditasi. Kebahagiaan sejati akan kamu temukan di Bali.

Sydney, Australia

5 Kota Paling Layak Huni di Dunia, Kesejahteraannya Luar Biasa!unsplash.com/pattyjansen

Australia dikenal memiliki sejumlah taman, pantai, klub olahraga, dan pusat kebugaran yang jumlahnya cukup banyak. Dengan adanya kafe sehat dan studio yoga yang selalu beroperasi, masyarakat di Sydney tahu bagaimana menyeimbangkan makanan dengan relaksasi.

Kopenhagen, Denmark

5 Kota Paling Layak Huni di Dunia, Kesejahteraannya Luar Biasa!pixabay.com/witizia

Kopenhagen dikenal sebagai kota kesehatan di Denmark. Budaya masyarakat di sana lebih banyak berjalan dan bersepeda dibanding berkendara. Kesehatan dan kebahagiaan di Kopenhagen termasuk yang tertinggi di antara kota-kota besar lainnya. Kamu bisa melihat kebahagiaan warganya di restoran, bar, museum, bahkan di jalan.

Tokyo, Jepang

5 Kota Paling Layak Huni di Dunia, Kesejahteraannya Luar Biasa!pixabay.com/shell_ghostcage

Seakan sudah jadi rahasia umum, harapan hidup di Jepang merupakan salah satu yang tertinggi di dunia. Sistem transportasinya juga jadi yang terbaik. Ditambah gaya hidup sehat yang sudah membudaya, dan emisi gas rumah kaca yang lebih rendah, kesejahteraan di sana seolah tak perlu dipertanyakan lagi.

Ternyata Bali pun masuk dalam list tempat paling sejahtera ya, Bela? Apa kamu sudah merasa sejahtera di kota tempat tinggalmu? Yang penting, jangan stres dan sempatkan diri untuk traveling sekali waktu.

BACA JUGA : Portland, Kota Paling Keren dan Surganya Donat di Amerika Serikat