Semakin mendominasi  industri perfilman, Netflix menggarap drama atau film dengan konten yang lebih menantang dan mengejutkan publik. 

Tahun lalu, aplikasi streaming asal Amerika Serikat tersebut menghadirkan tayangan dengan rating sembilan tahun ke atas dan menyisipkan adegan seks di dalamnya seperti Nevertheless dan My Name, yang keduanya dibintangi oleh Han So Hee. 

Tahun 2022, Netflix melirik Seohyun 'SNSD' untuk bermain di film Korea dewasa, Lash and Leashes yang bergenre komedi romantis. Cuplikan singkat dari Lash and Leashes baru dirilis pada 17 Januari 2022, menampilkan adegan intim Seohyun di ruangan kantor. 

Buat yang penasaran seperti apa karakter menggoda Seohyun 'SNSD' di Lash and Leashes, simak fakta menariknya di sini. 

1. Dipasangkan dengan Lee Jun Young

Seohyun Mendominasi, 6 Fakta Film Dewasa 'Love and Leashes'Dailyresearchplot.com

Membintangi Lash and Leashes, Seohyun 'SNSD' dipasangkan dengan Lee Jun Young atau dikenal dengan nama panggung Jun 'U-KISS'. Grup K-pop U-KISS merupakan generasi kedua yang debut pada 2008 silam. 

Seohyun digambarkan sebagai karakter yang mendominasi bernama Jung Ji Woo. Ia menaruh hati kepada Jung Ji Hoo (Lee Jun Young), rekan kerjanya yang kesulitan mengungkapkan perasaan.

2. Berkisah tentang hubungan asmara

Seohyun Mendominasi, 6 Fakta Film Dewasa 'Love and Leashes'Netflix.com

Kisah asmara antara Seohyun dan Lee Jun Young bermula dari kesalahan mereka saat menerima paket, karena memiliki nama yang mirip. Tanpa disengaja, Jung Ji Woo membuka paket milik Jung Ji Hoo. Ia melihat beragam tali anjing dalam kotak.

Karena kesalahan membuka paket, Jung Ji Woo jadi mengetahui rahasia seksual dari rekan kerjanya tersebut. Namun, Jung Ji Hoo tidak menerima penghakiman dan meminta Jung Ji Woo menjadi pasangannya.  

3. Mengandung adegan dewasa

Seohyun Mendominasi, 6 Fakta Film Dewasa 'Love and Leashes'Koreaboo.com

Sebagai karakter dominan, Netflix memberikan gambaran yang cukup real untuk Seohyun 'SNSD' di teaser terbaru mereka. Seohyun tampil dalam busana kantor yang menggoda, seraya memegang tali anjing berwarna ungu. Tali tersebut diikat ke leher Lee Jun Young 'U-Kiss' dan bersandar ke bahu Seohyun 'SNSD' di akhir teaser. 

4. Diberi label 18 tahun ke atas

Seohyun Mendominasi, 6 Fakta Film Dewasa 'Love and Leashes'Dailyresearchplot.com

Mengandung adegan dewasa dan kurang pantas ditonton oleh anak-anak, Netflix memberi label film Lash and Leashes di atas 18 tahun ke atas. Tak hanya itu, alur cerita dari Lash and Leashes berkaitan dengan BDSM. 

BDSM adalah aktivitas seksual yang melibatkan permainan yang mendominasi, sadisme, dan masokhisme yang dilakukan atas kesepakatan kedua belah pihak. Biasanya, aktivitas seksual BDSM menggunakan alat bantu berupa tali untuk mengikat pasangan atau tongkat untuk melecut agar lebih bergairah. 

5. Diadaptasi dari web komik

Seohyun Mendominasi, 6 Fakta Film Dewasa 'Love and Leashes'Mostraveller.com

Film dewasa dari Seohyun 'SNSD' di tahun 2022 ini diadaptasi dari web komik terbitan Naver berjudul Moral Sense. Web komik tersebut ditulis oleh penulis Gyeowool yang diterbitkan pada 22 Januari 2017 hingga 25 Agustus 2018.

Nantinya, film Lash and Leashes memiliki durasi kurang lebih 1 jam 57 menit dan ditayangkan di aplikasi streaming, Netflix pada 11 Februari 2022. 

6. Mendapat respon yang beragam dari fans

Seohyun Mendominasi, 6 Fakta Film Dewasa 'Love and Leashes'Koreaboo.com

Sejak teaser pertama dirilis, penampilan Seohyun di film Korea dewasa pada tahun 2022 menuai berbagai respon dari positif hingga negatif. Warganet tidak menyangka sang maknae 'SNSD' berani mengambil peran lebih berani, seduktif, dan berbeda jauh imej polosnya selama ini. 

Banyak warganet berpendapat bahwa Lash and Leashes akan memiliki alur cerita mirip dengan 50 Shades of Grey, sebuah drama roman erotis yang berfokus pada kegiatan seksual BDSM. Namun, apabila sutradara Park Hyun Jin berpedoman pada kisah asli web komik, maka adegan dalam film tidak akan seerotis yang diasumsikan banyak orang. 

Intip trailer menggoda dari film Lash and Leashes. Hanya yang sudah berusia 18 tahun ke atas, ya. Hindari menonton film ini jika masih di bawah umur, Bela. 

https://www.youtube.com/embed/iIIxsrQOuDw

Baca Juga: Kisah Kurir Barang Tangguh, 5 Hal Menegangkan Film 'Special Cargo'

Baca Juga: Alasan Kenapa Adegan Seks di Film Korea 'Parasite' Terasa Tak Nyaman

Baca Juga: 6 Deretan Film & Drama Korea yang Tayang Bulan Januari 2022 di VIU