Kabar debut kedua anggota dari grup perempuan asal SM Entertainment telah santer terdengar di telinga ReVeluv (sebutan penggemar Red Velvet) pada pertengahan bulan April 2020 lalu. Tentu saja, ini menjadi kabar gembira buat penggemar yang ingin melihat chemistry apik keduanya dalam berduet. 

Hampir tiga bulan lamanya, ReVeluv dibuat penasaran dengan konsep yang bakal diusung oleh duo cantik ini. Sayang, debut kembali tertunda hingga bulan Juli. Melansir dari Soompi.com, tertundanya duo Irene & Seulgi ini lantaran dibutuhkan produksi tambahan agar musik yang tersaji lebih berkualitas. 

Setelah sekian lama di-PHP oleh pihak agensi, Irene & Seulgi Red Velvet resmi debut sebagai duo dan mengeluarkan video musik dengan konsep yang berbeda dari biasanya. Selain itu, MV berjudul "Monster" ini juga menjadi bahan perbincangan netter, lho. Hmm, kira-kira hal menarik apa yang ditampilkan oleh Irene & Seulgi Red Velvet? Check this out, Bela.

1. Menjadi sub unit pertama yang debut. Keduanya membawa sexiness ke dalam level yang lebih 'mahal'. Nuansa dub turut mendukung koreografi yang kuat dan sangat menarik perhatian.

Resmi Debut, Irene & Seulgi Tampilkan 7 Hal Menarik dari MV MonsterSoompi.com

2. Sempat tertunda satu hari, Irene & Seulgi turut menghadirkan adegan mengejutkan di tengah video, yakni 1 menit 48 detik. Di bagian inilah, penggemar merasa kaget. Nggak menyangka, paras mulus Irene dapat berubah.Wah, menarik buat ditonton, nih!

Resmi Debut, Irene & Seulgi Tampilkan 7 Hal Menarik dari MV MonsterSoompi.com

3. Mengambil tema misterius, penggemar memergoki Irene & Seulgi melakukan syuting di Baegot Hanul Water Park pada 20 Mei 2020. Keduanya mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Resmi Debut, Irene & Seulgi Tampilkan 7 Hal Menarik dari MV MonsterTwitter.com/seulrenedaily

4. Menggabungkan nuansa fierce disertai visual yang menawan, duo Irene & Seulgi banjir pujian dari penggemar. Sontak, video "Monster" telah meraih 7.5 juta views dan 1.5 juta views dalam waktu 12 jam saja di kanal YouTube SMTOWN. Bahkan, per pagi ini (08/07) klip ini sudah mencapai 10 juta views dan berada di nomor 2 trending YouTube

Resmi Debut, Irene & Seulgi Tampilkan 7 Hal Menarik dari MV MonsterSoompi.com

5. Selain itu, mereka juga mempunyai logo unik yang menyerupai simbol '&'. Simbol tersebut merupakan gabungan dari huruf ‘I’ dan ‘S’, inisial dari nama Irene-Seulgi Red Velvet.

Resmi Debut, Irene & Seulgi Tampilkan 7 Hal Menarik dari MV MonsterAllkpop.com

6. Melalui single terbarunya, Irene & Seulgi sukses berada di peringkat satu di berbagai tangga lagu fisik dari Hanteo Chart, Synnara Record, sampai Yes24. Nggak hanya itu, lagu tersebut juga menguasai tangga lagu iTunes di 45 negara. Daebak!

Resmi Debut, Irene & Seulgi Tampilkan 7 Hal Menarik dari MV MonsterSoompi.com

7. Penjualan album fisik mereka mencapai 94.646 keping kopi. Kerennya, album Monster juga masuk dalam kategori album terlaris yang dihasilkan oleh sub unit Kpop perempuan.

Resmi Debut, Irene & Seulgi Tampilkan 7 Hal Menarik dari MV MonsterSoompi.com

Itulah sejumlah hal menarik dari Irene dan Seulgi di video musik "Monster" yang baru saja rilis pada tanggal 7 Juli 2020. Buat kamu yang belum menonton video, buruan #StreamMonsterMV dengan klik di bawah ini, lalu rasakan sensasi menegangkannya di video tersebut, Bela 

https://www.youtube.com/embed/Ujb-gvqsoi0

Baca Juga: Salip Video BTS, BLACKPINK "How You Like That" Pecahkan Rekor Baru

Baca Juga: Alami Bully dari Anggota, Mina eks AOA Alami Tekanan Selama 10 Tahun

Baca Juga: Dukung Aksi #BlackLivesMatter, 7 Idol Kpop Tunjukkan Solidaritas