Combo visual dari artis ternama Korea Selatan, akhirnya dipersatukan dalam proyek super webtun ke-4 Kakao Entertainment. Han So Hee dan Cha Eun Woo 'ASTRO' terpilih menjadi sosok yang merepresentasikan karakter utama di The Villainess is a Marionette.

Pada 27 September 2022, Kakao Entertainment menggoda publik dengan mengunggah potret kedua pemeran utama. Keduanya bertransformasi menjadi Putri dan Pangeran di poster The Villainess is a Marionette.

Visual mereka yang dicap tidak realistis ini sukses membuat penggemar kagum. Kira-kira, seperti apa pesona Han So Hee dan Cha Eun Woo di proyek terbarunya? Karakter apa yang mereka mainkan? Yuk, langsung cari tahu di bawah ini. 

Cha Eun Woo memerankan Duke Kidrey

Potret Han So Hee & Cha Eun Woo di 'The Villainess is a Marionette'Allkpop.com

Sebelum merilis potret Han So Hee, Cha Eun Woo lebih dahulu menerima tawaran akting untuk karakter utama di webtun berjudul The Villainess is a Marionette pada 26 September 2022.

Ia melakoni peran Duke Kidrey, yang digambarkan sebagai sosok berpostur tinggi, berbahu lebar, dan bertubuh atletis. Namun, tubuh bagian atas Duke Kidrey memiliki banyak bekas luka, yang didapatkannya dari perang.

Duke Kidrey mempunyai citra ksatria yang dingin, tegas, dan kuat. Namun di balik imej luar, ia adalah sosok yang hangat dan peduli pada orang lain. Aura tersebut terpancar dari Cha Eun Woo.

Poster Cha Eun Woo dengan busana khas kerajaan dianggap sesuai dengan versi webtun. Ia juga merilis lagu solo berjudul "Focus on Me" sebagai musik latar atau OST dariThe Villainess is a Marionette.

Potret Han So Hee & Cha Eun Woo di 'The Villainess is a Marionette'Korea.zigi.id

Bergenre fantasi, serial The Villainess is a Marionette menceritakan Putri Kayena yang dikendalikan oleh kakak laki-lakinya. Ia bertindak layaknya seorang boneka hidup. Suatu hari, Putri Kayena berhasil melepaskan diri dari cengkeraman sang kakak.

Ia terlibat dalam perebutan kekuasaan dengan kakaknya. Demi melancarkan aksi, sang Putri bekerja sama dengan Duke Kidrey. The Vilainess is a Marionette adalah karya dari penulis webtun bernama Hanirim dan Manggle.

Han So Hee terpilih sebagai Putri Kaneya

Potret Han So Hee & Cha Eun Woo di 'The Villainess is a Marionette'Allkpop.com

Mengikuti jejak Cha Eun Woo, Han So Hee resmi didapuk menjadi karakter utama webtun The Villainess is a Marionette. Ia bertransformasi menjadi sosok Putri Kaneya, yang tampil anggun dan memesona dalam balutan gaun putih-biru.

"Dalam karya Kakao Entertainment, banyak karakter perempuan dengan citra independen. Putri Kayena dari The Villainess is a Marionette adalah salah satu karakter paling menonjol di antara karakter lain. Aktris Han So Hee sangat cocok dengan peran Putri Kayena," ucap salah satu perwakilan Kakao Entertainment.

Saat poster Han So Hee sebagai putri Kayena diunggah ke media sosial, banyak komentar yang dilontarkan warganet. Sayangnya, tidak semua komentar positif. Ada pula komentar negatif, yang menyayangkan pengambilan gambar dan kostum Han So Hee.

Potret Han So Hee & Cha Eun Woo di 'The Villainess is a Marionette'Koreaboo.com

Setelah perilisan poster kedua pemeran utama, Kakao Entertainment akan meluncurkan teaser The Villainess is a Marionette pada 7 Oktober mendatang. Kabarnya, karakter lain dari serial webtun ini akan dirilis secara bergantian dan berurutan.

The Villainess is a Marionette akan menjadi proyek pertama Han So Hee dan Cha Eun Woo yang dikenal dengan visual luar biasa. Di sisi lain, Han So Hee tengah disibukkan dengan jadwal syuting drama Korea bersama Park Seo Joon berjudul Gyeongseong Creature.

Cha Eun Woo lagi mempersiapkan diri untuk drama terbarunya, A Good Day to Be a Dog. Siap menantikan pesona tidak tertandingi Han So Hee dan Cha Eun Woo di The Villainess is a Marionette, Bela?

Baca Juga: Mengalami Cedera Saat Syuting Drama, Ini Kondisi Han So Hee

Baca Juga: Sangat Dinanti, Park Seo Joon Bertemu Han So Hee di Drama Korea Baru

Baca Juga: Bakal Ada Cha Eun Woo, Fakta Film 'K-Pop: Lost in America'