Sejak mengidap kanker nasofaring, Kim Woo Bin memilih vakum untuk sementara waktu dari dunia hiburan Korea Selatan demi menjalani perawatan intensif. Tiga tahun berlalu, sang aktor dinyatakan sembuh dari kanker yang menyerang bagian tenggorokannya. 

Tahun 2022 menjadi tahun terbaik baginya untuk kembali eksis di dunia akting. Kim Woo Bin digaet oleh tim produksi untuk membintangi serial terbaru Netflix berjudul Delivery Knight. 

Dalam serial tersebut, Kim Woo Bin bertransformasi menjadi sosok misterius yang menggunakan masker. Seperti apa karakter sang aktor di Delivery Knight? Keep scrolling, Bela. 

Netflix menghadirkan serial terbaru

Kembali Eksis, Kim Woo Bin Digaet Netflix di 'Delivery Knight'Mangahub.com

Masih di awal tahun 2022, Netflix sudah gencar melakukan investasi besar-besar di dunia perfilman. Aplikasi streaming asal Amerika Serikat ini direncakan menggarap beberapa serial dengan bintang utama dari aktor-aktris Korea Selatan. 

Ada dua serial yang telah diumumkan oleh Netflix akan dirilis di tahun ini, yakni Goodbye Earth diperankan oleh Yoo Ah In dan Delivery Knight dibintangi oleh Kim Woo Bin. 

Menggaet sejumlah aktor-aktris Korea

Kembali Eksis, Kim Woo Bin Digaet Netflix di 'Delivery Knight'Hancinema.net

Dalam proses penggarapannya, Netlix juga menggaet aktris Esom dan aktor Kang Yoo Seok. Keduanya akan beradu akting bersama Kim Woo Bin. Esom memerankan karakter So Ryung yang berprofesi sebagai perwira militer dan memiliki hubungan khusus dengan keluarga Sa Wol. 

Sedangkan, Kang Yoo Seok berperan sebagai seorang pemuda di barak pengungsian bernama Sa Wol yang iri dengan sosok '5-8' yang legendaris. Ia bercita-cita sebagai pengantar barang. 

Berkisah tentang kehidupan di masa depan

Kembali Eksis, Kim Woo Bin Digaet Netflix di 'Delivery Knight'Thesmartlocal.com

Serial garapan Netflix ini diadaptasi dari webtoon populer, karya Lee Yungyun yang mengangkat kisah masa depan di mana umat manusia tidak mampu bertahan hidup tanpa bantuan masker oksigen karena polusi udara. 

Kondisi tersebut diambil pada tahun 2071 yang telah mengubah semenanjung Korea Selatan menjadi gurun pasir. Hanya 1% dari populasi yang bisa bertahan dan pengantar barang memainkan peranan penting dalam mengirimkan persediaan makanan tepat waktu. 

Kim Woo Bin memerankan karakter penting

Kembali Eksis, Kim Woo Bin Digaet Netflix di 'Delivery Knight'Berbagai sumber

Delivery Knight akan menjadi comeback akting kedua Kim Woo Bin setelah lima tahun hiatus dari layar kaca. Ia berperan sebagai sosok kurir barang yang terkenal dengan julukan legendaris '5-8' dan akan memenuhi pengiriman tanpa memedulikan kesulitan yang terjadi di hadapannya.

Digarap sutradara film Master

Kembali Eksis, Kim Woo Bin Digaet Netflix di 'Delivery Knight'Berbagai sumber

Serial terbaru dari Kim Woo Bin akan digarap oleh sutradara yang pernah bekerja sama dengan sang aktor di film Master pada tahun 2016, yakni Cho Eui Seok. Hingga saat ini, tim produksi belum merilis jadwal resmi penayangan Delivery Knight.

Namun, kabar comeback akting Kim Woo Bin telah mendapat telah mencuri perhatian penggemar. Mereka sangat mengantisipasi kolaborasi epik sang sutradara dengan Kim Woo Bin.

Banyak serial terbaru dari Netflix, nih. Siap untuk melihat ketampanan Kim Woo Bin sebagai kurir barang super cepat di Delivery Knight, Bela?

Baca Juga: Gemas! Anak ini Minta Dibelikan Snack ke Kim Woo Bin dan Dibalas

Baca Juga: Berulang Tahun, Ini 5 Film Kim Woo Bin yang Bisa Obati Rindumu

Baca Juga: Bakal Main Bareng, 5 Fakta Drama Terbaru Kim Woo Bin & Shin Min Ah