Drama Korea At a Distance Spring is Green yang baru tayang langsung mencuri perhatian publik karena alur ceritanya sarat makna dan realistis. Selain beralur cerita menarik, drama ini juga dibintangi oleh aktor-aktris muda Korea Selatan yang bertalenta. 

Salah satunya, Bae In Hyuk yang berperan sebagai Nam Soo Hyun, seorang mahasiswa tampan dan cerdas secara akademik. Ternyata, perannya tersebut tidak jauh berbeda dengan prestasi kariernya di dunia hiburan Korea.  

Meski terbilang muda, namun Bae In Hyuk cukup laris manis bermain dalam sebuah drama. Buat kamu yang masih asing dengan nama Bae In Hyuk, cari tahu fakta serunya di bawah ini.

1. Debut akting dengan peran kecil

Bersinar di 'At a Distance Spring is Green', Ini 5 Fakta Bae In HyukAllkpop.com

Seumuran dengan Lee Sin Young dan Lee Jae Wook, Bae In Hyuk memulai karier aktingnya dari sebuah film pendek berjudul Love Buzz pada 2019 lalu. Film tersebut mengisahkan seorang laki-laki yang melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, untuk menyelesaikan sebuah misi keluarga. 

Dari film pendek tersebut, bakat aktingnya mencuri perhatian. Berbagai tawaran web drama mulai bermunculan, setidaknya ada empat judul web drama di mana Bae In Hyuk muncul di dalamnya setelah film Love Buzz. Namanya semakin melejit saat dirinya berperan sebagai Danny, seorang bartender tampan di web drama XX bersama dengan Hani EXID. 

2. Laris manis di dunia hiburan Korea

Bersinar di 'At a Distance Spring is Green', Ini 5 Fakta Bae In HyukHancinema.net

Usai meroket lewat web drama, Bae In Hyuk mengembangkan bakat akting ke drama televisi. Ia pun didapuk bergabung di drama Korea Men Are Men, drama yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum pada 2020 lalu. 

Di drama tersebut, Bae In Hyuk memerankan versi remaja Hwang Ji Woo, karakter yang dimainkan oleh Yoon Hyun Min. Penampilannya di drama Korea Men Are Men menarik perhatim tim kasting drama lain. Dua drama lainnya, Was It Love? dan The Spies Who Loved Me akhirnya menggandeng Bae In Hyuk untuk menjadi pemeran pendukung.   

3. Mendalami seni peran lewat pendidikan formal

Bersinar di 'At a Distance Spring is Green', Ini 5 Fakta Bae In HyukHancinema.net

Laki-laki kelahiran 1998 dengan tinggi 178cm ini, mendalami bakat seninya dengan mengambil pendidikan akting di Universitas Seni Seoul. Di universitas ini, Bae In Hyuk mengasah kemampuan dan pemahamannya tentang dunia seni peran dan perfilman. Saat ini, ia bernaung di agensi Fides Spatium, rumah bagi para artis muda bertalenta, seperti Song Chae Yeon, Park Bo Mi dan Park Seo Yeon.

4. Aktor muda yang berprestasi

Bersinar di 'At a Distance Spring is Green', Ini 5 Fakta Bae In HyukHancinema.net

Belum lama terjun ke dunia hiburan Korea, Bae In Hyuk tampaknya memang terlahir sebagai bintang. Pasalnya, di usia cukup muda ia sudah mengukir prestasi di bidang akting. 

Lewat perannya di The Spies Who Loved Me, Bae In Hyuk dinominasikan untuk kategori Aktor Pendatang Baru Terbaik di MBC Drama Awards 2020. Meski kalah, masuk nominasi di ajang penghargaan menjadi salah satu catatan prestasi terbaik dirinya. 

5. Ikut bermain di drama Jang Ki Yong

Bersinar di 'At a Distance Spring is Green', Ini 5 Fakta Bae In HyukHancinema.net

Selain bermain di drama At a Distance Spring is Green bersama Park Ji Hoon dan Kang Min Ah, Bae In Hyuk juga beradu akting dengan Jang Ki Yong dan Hyeri di drama My Roommate Is a Gumiho

Dalam dramanya dengan Jang Ki Yong, Bae In Hyuk memainkan karakter Gye Sun Woo, senior tampan yang jatuh hati dengan Lee Dam (Hyeri) secara diam-diam. Mirisnya, Bae In Hyuk akan mengikuti jejak kebanyakan second lead drama yang berakhir menyedihkan. Ada yang sadar nggak kalau Bae In Hyuk menjadi pemeran di sana?

Itulah sejumlah fakta seru Bae In Hyuk yang berperan dalam drama Korea At a Distance Spring Is Green. Apakah kamu sudah menontonnya, Bela? Seru, lho. 

Baca Juga: 5 Aktor Korea Selatan Spesialis Adegan Komedi, Kocak Parah!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Serial Romantis Tiongkok, Nggak Kalah Seru dari Drakor! 

Baca Juga: Park Seo Joon Dikabarkan Akan Bintangi Film 'Captain Marvel 2’