Mempunyai paras menawan dan berkulit putih seolah menjadi ciri khas dari seorang idol Kpop di Korea. Namun, belakangan ini kriteria untuk menjadi idol Kpop mengalami banyak perkembangan, Bela. Terbukti, nama Fatou Samba yang kini jadi perbincangan hangat di kalangan publik lantaran memiliki kulit yang eksotis, jauh berbeda dengan kulit idol Kpop pada umumnya. 

Kemunculan Fatou Samba tentu memberi angin segar dan nuansa baru di industri musik Kpop yang kental dengan kulit putihnya. Lantas, apa yang membuat Fatou Samba menarik, selain dari parasnya yang eksotis? Bakat apa yang dimiliki oleh perempuan berparas eksotis ini? Akan debut di grup apakah? Ingin tahu lebih banyak tentang Fatou Samba, cari tahu faktanya di sini, Bela. 

1. Berasal dari negara Afrika

Berparas Eksotis, 6 Fakta Fatou Samba yang Debut Jadi Idol KpopHitc.com

Perempuan kelahiran 1995 ini lahir di sebuah kota bernama Yoff yang merupakan bagian dari provinsi Dakar, Senegal, Afrika Selatan. Ia memiliki postur tubuh yang cukup tinggi, yakni 173 cm dan berzodiak Aries. 

Lama menetap di Belgia, Eropa Barat. Fatou Samba memutuskan pindah ke Korea dan mencoba peruntungan diri untuk menjadi seorang idola di negeri Ginseng tersebut. 

2. Bernaung di bawah agensi DR Music

Berparas Eksotis, 6 Fakta Fatou Samba yang Debut Jadi Idol KpopTwitter.com/b_fatou_s

Kabarnya, Fatou Samba akan debut bersama grupnya di bulan Oktober ini. Saat ini, dirinya masih berstatus trainee di bawah naungan label rekaman DR Music.

Walaupun nggak berasal dari Korea, namun kemampuan menulis Hangeul Fatou Samba mendapat apresiasi positif dari netizen. Dalam sebuah surat yang diunggah oleh agensi di akun Twitternya, @b_fatou_s. Dirinya mengungkapkan kalau ia sibuk berlatih dan bekerja keras untuk bisa debut bersama para anggota grupnya. 

"Ada banyak hal yang ingin aku utarakan, tetapi aku tidak tahu bagaimana cara mengungkapannya. Aku sangat deg-degan dan merasa khawatir, karena ini adalah surat pertamaku sebagai anggota grup Kpop."

3. Memiliki kemampuan multibahasa

Berparas Eksotis, 6 Fakta Fatou Samba yang Debut Jadi Idol KpopAllkpop.com

Tidak hanya mahir bernyanyi dan menari, tetapi Fatou yang tinggal lama di luar negeri membuatnya memiliki kemampuan multibahasa yang cukup mumpuni. Diketahui, dirinya dapat berbicara lima bahasa, yakni Inggris, Prancis, Jerman, Belanda dan Korea. 

4. Berprofesi sebagai model

Berparas Eksotis, 6 Fakta Fatou Samba yang Debut Jadi Idol KpopTwitter.com/fabbgrat

Dilihat dari akun Instagramnya, perempuan berparas eksotis ini ternyata juga berprofesi sebagai seorang model. Ia tergabung di sebuah agensi model bernama Cineline Entertainment, sebelum akhirnya Fatou memilih untuk menjadi seorang trainee di DR Music, Korea.

5. Akan mengisi posisi penting di grup

Berparas Eksotis, 6 Fakta Fatou Samba yang Debut Jadi Idol KpopTumgir.com

Nggak tanggung-tanggung, Fatou Samba diprediksi akan menempati tiga posisi penting di grupnya nanti. Ia bakal mengambil posisi sebagai main rapper, main dancer, sekaligus vokalis dari grup yang bakal debut. 

Dirinya pertama kali diperkenalkan pada 3 Juli 2020 sebagai anggota keempat di grupnya. Saat menjalani masa pelatihan, ia berbagai kamar dengan Leia, rekan segrupnya. 

6. Dipersiapkan debut dengan Black Swan

Berparas Eksotis, 6 Fakta Fatou Samba yang Debut Jadi Idol KpopKprofiles.com

Penyuka warna ungu ini, bakal debut bersama grup Black Swan. Selain Fatou, ada keempat anggota lain yang turut bergabung di grup ini, yaitu Hyeme, Youngheun, Leia, dan Judy.

Menariknya, tidak hanya Fatou yang berasal dari luar Korea, tetapi ada satu anggota yang juga memiliki keturunan darah Brazil dan Jepang. Black Swan sendiri adalah versi terbaru dari grup Black Pearl Rania. Sebelumnya, ada juga idol Kpop yang merupakan keturunan Afrika-Amerika dan pernah bergabung di grup BP Rania, yakni Alex Reid. 

Semoga terus mendapat dukungan positif dari netizen Korea, ya. Apakah kamu juga menantikan debut teranyar dari Black Swan ini, Bela?

Baca Juga: Kenalan Yuk Sama 7 Member ENHYPEN, Boy Group Baru yang Segera Debut!

Baca Juga: Marvel Produksi Film 'Silk', Suzy dan Park So Dam Debut di Hollywood?

Baca Juga: Bertarif Fantastis! 8 Idol Kpop Ini Punya Bayaran Endorse Termahal