Pada 1 Juli 2022, media kabar Amerika Serikat, Deadline mengabarkan bahwa CJ ENM akan merilis proyek film K-Pop berjudul K-Pop: Lost in America. CJ ENM merupakan  perusahaan di balik pembuatan film Parasite (2019) dan serial televisi, Crash Landing on You (2019). 

Proses pembuatan film K-Pop: Lost in America akan melibatkan dua nama besar, yakni sutradara film Korea, Ode to My Father dan produser film Hollywood, Interstellar. Selain itu, Cha Eun Woo dikabarkan akan bergabung dengan proyek film berskala besar ini. 

Benarkah Cha Eun Woo ikut bermain dengan deretan aktor dan aktris Hollywood di film K-Pop: Lost in America? Berikut fakta terbarunya di bawah ini. 

Dua bintang Hollywood membintangi film ini

Bakal Ada Cha Eun Woo, Fakta Film 'K-Pop: Lost in America'Instagram.com/rebelwilson, Instagram.com/melton

K-Pop: Lost in America akan dibintangi oleh dua bintang Hollywood, yaitu Rebel Wilson dan Charles Melton. Rebel Wilson adalah aktris lulusan dari Teater Australia untuk Anak Muda tahun 2003. 

Tahun 2022 ini, Wilson muncul di film komedi Netflix berjudul Senior Year. Sedangkan, Charles Melton adalah aktor tampan yang melakoni peran Reggie di seri CW berjudul Riverdale.

Mengisahkan grup K-Pop yang terdampar

Bakal Ada Cha Eun Woo, Fakta Film 'K-Pop: Lost in America'Instagram.com/eunwo.o_c

Sesuai dengan visi CJ ENM yang ingin memanjakan penonton global, film K-Pop: Lost in America berkisah tentang salah satu grup K-Pop laki-laki yang keliru mendarat di Waco, Texas. Mereka hanya memiliki sisa waktu dua hari sebelum debut global di Madison Square Garden, New York. 

Tanpa perbekalan yang memadai, grup K-Pop laki-laki ini harus mengatasi kendala agar bisa sampai di panggung impian. Sepanjang perjalanan, mereka belajar untuk menerima perbedaan dan mencintai Texas sebagai tempat mereka terdampar.

Cha Eun Woo tengah mempertimbangkan film ini

Bakal Ada Cha Eun Woo, Fakta Film 'K-Pop: Lost in America'Instagram.com/eunwo.o_c

Hal paling menghebohkan dari film K-Pop: Lost in America adalah Cha Eun Woo. Ia dikabarkan akan memerankan karakter utama. Di dunia hiburan, ia dikenal sebagai idol-aktor dengan penghasilan tertinggi versi TMI dan membintangi berbagai drama Korea terpopuler.

Salah satunya, True Beauty (2020) bersama Hwang In Yeop dan Moon Ga Young. Menurut informan industri film, Cha Eun Woo tengah mempertimbangkan secara positif tawaran bermain di film ini dan mengatur ulang sebagian jadwal untuk paruh kedua tahun 2022. 

Digarap oleh sutradara Ode to My Father

Bakal Ada Cha Eun Woo, Fakta Film 'K-Pop: Lost in America'Berbagai sumber

Perwakilan CJ ENM memercayakan proses pembuatan film K-Pop: Lost in America kepada JK Youn, sutradara dari dua film Korea berjudul Haeundae (2009) dan Ode to My Father (2014). Di film ini, JK Youn akan bekerja sama dengan produser Lynda Obst dan Miky Lee.

Interstellar menjadi salah satu dari ribuan karya yang pernah diproduseri Lynda Obst dan Parasite menjadi karya terpopuler dari Miky Lee. Sedangkan, penulisan naskah film diserahkan kepada Jeff Kaplan dan Ian Springer. 

"K-Pop dan K-Culture selalu mendapatkan tempat di hati penggemar. Menggabungkan CJ ENM dengan kedua pemikir kreatif di belakang layar, rasanya film ini akan terasa istimewa untuk penonton global dan penggemar K-Pop," tandas Lee, wakil ketua CJ ENM. 

Film K-Pop: in America merencanakan proses syuting pada musim gugur tahun 2022 dan dijawdalkan tayang pada 2023 mendatang. 

Semoga Cha Eun Woo menerima tawaran ini dan proses syuting berjalan lancar, ya, Bela. 

Baca Juga: Cha Eun Woo Jadi Artis Korea Termahal di TMI News, Ini 5 Kekayaannya

Baca Juga: Terbaru Cha Eun Woo, 7 Aktor Korea Gelar Fan Meeting di Asia

Baca Juga: Ada Cha Eun Woo, 5 Fakta di Balik Film 'Decibel' yang Bertabur Visual