Rangkaian acara Festival Pulih memasuki hari terakhir pada, Sabtu (27/11/2021) dengan menggandeng artis cantik Prilly Latuconsina. Terkenal berkat perannya dalam berbagai film, cerdas dan berprestasi, nyatanya seorang Prilly masih suka merasakan insecure, lho! Insecure adalah perasaan tidak aman dan takut, akan suatu keadaan hingga membuat seseorang merasa tidak percaya diri.

Tak Disangka, Prilly Latuconsina Insecure Terhadap Hal ini!Instagram/@pejuangpulih

Dengan pipi chubby dan memiliki tubuh yang tidak tinggi seringkali membuat Prilly insecure. Perasaan insecure datang setiap hari dalam kehidupan Prilly. Salah satunya saat dirinya harus menghadiri acara red carpet.

Selain itu, memasuki usia 25 tahun, tuntutan untuk menikah mulai disuarakan oleh lingkungan sekitarnya. Di tengah segala insecurity dan tututan yang dihadapinya, bagaimana Prilly menghadapi semua itu?

Kamu dapat menemukannya jawabannya secara lengkap pada live Instagram di Instagram Popbela. Jangan sampai ketinggalan Festival Pulih by Popbela, karena hari ini menjadi hari terakhir dari rangkaian Festival Pulih 2021.

Baca Juga: 15 Potret Mewah Rumah Baru Prilly Latuconsina, Bak Resort Bintang Lima

Baca Juga: Kaget! Prilly Bongkar Watak Asli Arya Saloka, Lawan Main Amanda Manopo

Baca Juga: Dari Pengalaman Pribadi, Kisah Judithya Pitana Bangun Festival Pulih