Semenjak pandemi, kita sudah terbiasa untuk beraktivitas secara hybrid atau melakukan pekerjaan secara online maupun offline. Dengan kebiasaan baru dan kebutuhan baru, pastinya kamu membutuhkan laptop dengan performa yang luar biasa. 

Sebagai salah satu merek yang paling banyak digunakan di Indonesia, Lenovo kembali mengeluarkan produk terbaiknya untuk menunjang aktivitas dan pekerjaan kita sehari-hari. Lenovo baru saja memperkenalkan produk terbaru mereka melalui sesi webinar dengan tema "Smart Companion for Every Passion” pada Selasa (30/11/2021).

Dengan pembicara Melton Ciputra selaku Consumer 4P & T1 Lead Lenovo Indonesia, Gregory Beh selaku Yoga Category Manager Lenovo Asia Pacific, Armawati Cen selaku AMD Business Development Manager for Indonesia, serta Hendry Lim yaitu Consumer Notebook 4P & T1 Manager Lenovo Indonesia mempersembahkan Lenovo Yoga Slim 7 Carbon sebagai laptop OLED 14 inci paling ringan di dunia dengan portabilitas yang luar biasa. 

Untuk kamu yang tertarik, inilah keunggulan dan fitur menarik yang dimiliki Yoga Slim 7 Carbon.

Keunggulan Lenovo Yoga Slim 7 Carbon

Super Ringan dan Kuat! Lenovo Yoga Slim 7 Carbon Resmi di Pasarkanwww.lenovo.com/id

Dengan desain minimalis yang terlihat anggun, Lenovo Yoga Slim 7 Carbon memiliki berat kurang dari 1,1 kg. Seri Yoga kali ini, merupakan seri pertama yang menghadirkan sistem operasi dengan windows 11. Menggunakan prosesor AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processors, serta terdapat kartu grafis NVIDIA GeForce MX450. Produk ini memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki laptop lain, di antaranya: 

  1. Menghadirkan teknologi terdepan dengan Zen 3 Core Architecture, yang akan menghadirkan performa cepat dan responsif untuk mendukung pekerjaan kamu.
  2. Dilengkapi dengan smart power management yang akan menghadirkan laptop dengan battery life lebih panjang dengan daya mulai dari 35 watt. Sehingga, laptop ini mampu bertahan sampai 20 jam untuk pemakaian umum.
  3. Untuk para gamers, Lenovo Yoga Slim 7 Pro akan memberikan kamu pengalaman bermain game secara immersive dan mulus. 

Fitur yang dimiliki Lenovo Yoga Slim 7 Carbon

Super Ringan dan Kuat! Lenovo Yoga Slim 7 Carbon Resmi di Pasarkanwww.lenovo.com/id

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Lenovo Yoga Slim 7 Carbon, laptop ini dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung yang menambah keuntungan bagi penggunanya. 

Dazzling OLED display
Dengan layar 14 inch atau setara dengan 35 cm, yang dilengkapi dan ditenagai oleh teknologi Samsung E4 OLED terbaru. Hal ini dirancang untuk memberikan kontras warna yang baik, sudut pandang dan warna yang sempurna, sehingga cocok untuk kamu yang ingin mengedit konten HDR dan film 4k. 

Daya tahan kelas militer 
Meski ringan, laptop ini telah teruji ketahanannya setelah melewati serangkaian tes seperti, drop and shock tested, vibration tested, high and low temperature tested, hingga freeze & thaw tested. Ditambah dengan RAM 16 GB dan memori internal mencapai 1 TB. 

Lenovo AI Chip 
AI Chip merupakan teknologi deep learning yang mendukung penggunanya, sekaligus memanajemen daya untuk memberikan pengalaman yang optimal. Dengan fitur smart rapid start, kamu dapat login tanpa menggunakan sidik jari. Ditambah dengan adanya smart adaptif sensor yang berfungsi mendeteksi pengguna. Contohnya, saat kamu meninggalkan laptop, maka secara otomatis laptop akan terkunci. 

Kamu dapat merasakan seluruh fitur menarik dan menakjubkan ini dalam satu genggaman melalui Lenovo Yoga Slim 7 Carbon. Untuk Lenovo Yoga Slim 7 Carbon dijual dengan harga Rp 20.999.000. Untuk membelinya, kamu dapat mengunjungi Lenovo official store secara offline ataupun online.

Baca Juga: Cocok untuk Si Super Sibuk, Spesifikasi & Harga Laptop HP Spectre X360

Baca Juga: Ini Dia 5 Pilihan Tas Trendi dan Muat untuk Laptop Kamu!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Smartphone Canggih yang Rilis di Akhir Tahun 2021