Simak 5 Fakta 'Only Murders in the Building' Musim Kedua

Misteri Baru, Simak 5 Fakta 'Only Murders in the Building' Musim Kedua

Ketika Mabel, Oliver dan Charles dituduh sebagai pembunuh

Misteri Baru, Simak 5 Fakta 'Only Murders in the Building' Musim Kedua

Seruan untuk penggemar Only Murders in the Building yang telah menanggung lebih banyak pertanyaan daripada jawaban setelah musim pertama serial ini selesai. Secara resmi, Disney+ Hotstar telah merilis teaser resmi dan poster dari Only Murders in the Building musim kedua. Berita baik selanjutnya, dua episode pertama dari serial ini akan tayang perdana pada Selasa (28/06/2022) secara eksklusif hanya di Disney+ Hotstar.

Misteri Baru, Simak 5 Fakta 'Only Murders in the Building' Musim Keduainstagram.com/onlymurdershulu

Jika pada musim sebelumnya pembunuh Tim Kono berhasil terungkap, lantas apa yang akan terjadi pada musim kedua ini?

Dibintangi oleh Selena Gomez (Mabel), Martin Short (Oliver) dan Steve Martin (Charles), Only Murders in the Building musim kedua akan berfokus pada pembunuhan Presiden Dewan Arconia, Bunny Folger, dengan ketiganya yang berusaha membuka kedok si pembunuh.

Sayangnya, secara terbuka ketiganya terlibat dalam pembunuhan Bunny. Tidak hanya sampai di situ, Mabel, Oliver dan Charles, harus berlapang dada saat menjadi bahan pembicaraan oleh podcast kompetitor.

Lantas, sebenarnya apa yang terjadi? Sebelum serial ini tayang, simpan rasa penasaran kamu dan simak fakta menariknya, yuk!

1. Teaser serial ini pertama kali tayang di Oscar

Misteri Baru, Simak 5 Fakta 'Only Murders in the Building' Musim KeduaYouTube/Hulu

Cuplikan adegan-adegan dalam Only Murders in the Building musim kedua telah ditayangkan kali pertama pada 27 Maret 2022 di ajang penghargaan Oscar. Teaser lain dirilis pada 17 Mei 2022, mengungkapkan lebih banyak momen dalam serial tanpa mengungkapkan terlalu banyak tentang plotnya. Syutingnya sendiri telah dimulai sejak akhir 2021. Sama seperti musim pertamanya, kabarnya serial ini akan hadir dalam 10 episode yang tayang perdana setiap hari Selasa.

2. Cara Delevingne akan bergabung dalam serial!

Misteri Baru, Simak 5 Fakta 'Only Murders in the Building' Musim KeduaYouTube/Hulu

Selain tiga pemeran utama yang akan kembali hadir, musim kedua serial ini akan menambah beberapa aktor dan aktris untuk bergabung. Sebut saja Cara Delevingne yang akan mengambil peran sebagai Alice, pacar Mabel yang juga seorang pemilik galeri seni.

Melansir lewat situs ELLE.com, Cara mengungkapkan perannya sebagai Alice, "Jelas paling mirip dengan saya daripada karakter lain yang pernah saya mainkan, tetapi dengan beberapa penampilan yang lebih berani, pasti."

Selain Cara, Andrea Martin dan Zoe Colletti juga bergabung untuk peran yang masih belum diungkapkan. Jangan lupakan Shirley MacLaine yang akan mengambil peran sebagai Ibu Bunny yang tengah berduka. Karakternya yang “menarik” nantinya akan terlibat dalam misteri utama musim kedua ini.

3. Potongan halaman skrip Only Murders in the Building musim kedua

Semakin membuat banyak penggemar penasaran, salah satu potongan skrip Only Murders in the Building musim kedua banyak tersebar di internet. Selain skrip yang tertulis rapi dengan ketikan, ada juga catatan dari John Hoffman—sang pencipta dan penulis bersama Steve Martin.

4. Karakter Mabel dalam diri Selena Gomez

Misteri Baru, Simak 5 Fakta 'Only Murders in the Building' Musim Keduainstagram.com/disneyplushotstarid

Bersama Award Focus, John Hoffman mengungkapkan jika hubungan Martin Short dan Steve Martin dalam film layaknya bernafas, apa adanya. Ditambah dengan kehadiran Selena, tentunya telah memberi warna tambahan untuk serial ini.

Melansir dari Deadline, Selena Gomez mengungkapkan ketegangannya akan musim kedua dari serial yang dibintanginya ini. “Melakukan musim lain dari pertunjukan yang benar-benar mendapat reaksi itu sedikit menegangkan. Saya gugup karena saya seperti, 'Bagaimana saya bisa mengatasinya? Bagaimana saya bisa menjadi lebih baik?”

Misteri Baru, Simak 5 Fakta 'Only Murders in the Building' Musim Keduainstagram.com/selenagomez

Di sisi lain, Selena mengakui bahwa dirinya banyak terhubung dengan karakter Mabel, “Saya sebenarnya berhubungan dengan karakter dalam banyak hal, dari caranya mendapatkan teman baru di tempat yang tidak biasa, dan merasa sedikit terisolasi dan terkadang tidak dipahami.” Dirinya menambahkan, "Selain itu, saya terobsesi dengan kejahatan sejati."

5. Siap dengan musim ketiga?

Misteri Baru, Simak 5 Fakta 'Only Murders in the Building' Musim Keduainstagram.com/onlymurdershulu

Meski musim kedua untuk serial ini belum tayang, isu mengenai adanya Only Murders in the Building musim ketiga sudah banyak menyebar. Mengutip lewat situs Collider, unggahan video TikTok yang dibagikan Selena dianggap sebagai sebuah isyarat.

Pada 30 Maret 2022, Selena Gomez membagikan video TikTok saat dirinya, Steve Martin dan Martin Short bersulang untuk Only Murders in the Building musim kedua.

"Untuk musim kedua yang hebat," Selena dan Martin berseru sebelum Steve berseru, "Untuk Musim ketiga yang hebat!" Selena kemudian menjawab, "Tidak, yah. Oke, semoga saja," yang ditambahkan Steve di antaranya, "Yah, tahun depan."

Misteri Baru, Simak 5 Fakta 'Only Murders in the Building' Musim Keduainstagram.com/aelooathentertainment

Only Murders in the Building merupakan serial misteri yang dibalut dengan komedi. Mendapat banyak pujian untuk musim pertamanya, tentunya musim kedua serial ini banyak dinantikan. Sudah siap memecahkan misteri bersama Mabel, Charles dan Oliver, Bela?

https://www.youtube.com/embed/cMIdScgVZSM

Baca Juga: 9 Film Komedi Dewasa Netflix, Kisah Romantis dengan Bumbu Seksual

Baca Juga: Temukan 5 Fakta Menarik Serial 'Grid' dari Mata Sang Penulis Skenario

Baca Juga: Selain 'Hellbound', Ini 9 Drama Seru Bertema Apocalyptic dan Misteri

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

Bikin Heboh, Ini 10 Potret Bunda Corla Kerja di McDonald's Jakarta

Bikin Heboh, Ini 10 Potret Bunda Corla Kerja di McDonald's Jakarta

trending

Trending

20 Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar, Dilirik HRD!

20 Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar, Dilirik HRD!

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Inspiration

4 Cara Transfer Pulsa Telkomsel dengan Mudah dan Cepat

4 Cara Transfer Pulsa Telkomsel dengan Mudah dan Cepat