Di penghujung tahun, selain diskon belanja, kita juga dimanjakan dengan berbagai judul film dan serial baru yang akan menemani setiap minggunya. Tidak terkecuali, Vidio yang meluncurkan original series terbarunya berjudul Kupilih Cinta. Serial ini merupakan judul ke 26 dengan genre adult romance.

Dengan bintang utama, Aurelie Moeremans, Rangga Azof dan Randy Pangalila, serial dewasa tersebut akan tayang pada Senin (6/12/2021) di aplikasi Vidio. Sebelum memasuki petualangan dalam Kupilih Cinta, mari kita simak sinopsis dan cerita di balik layarnya terlebih dahulu.

Sinopsis lengkap serial Kupilih Cinta

'Kupilih Cinta', Serial Romansa Dewasa Rilisan Terbaru Vidio instagram.com/randpunk

Series yang satu ini diangkat dari novel karya Mira Widjaja, berjudul "Seandainya Aku Boleh Memilih", yang terbit pertama kali pada 1987. Menceritakan tentang perjalanan cinta dari Riri (Aurelie Moeremans), seorang dokter muda yang sedang berusaha untuk menentukan pilihan terbaiknya. 

Riri sadar bahwa dirinya bertanggung jawab penuh atas setiap keputusan yang diambilnya. Ia juga menyadari bahwa dirinya tidak bisa terus menerus melarikan diri dari masalah. 

Riri bertemu dengan Haris (Randy Pangalila) seorang laki-laki petualang, yang tanpa diketahuinya ternyata adalah kakak dari Bandi. Di sisi lain, Bandi (Rangga Azof) juga mendekati Riri, hal ini membuat dirinya menjadi bingung memilih di antara keduanya. 

Ketika merasakan dilema dengan pilihannya, Riri menyadari bahwa kebebasan juga termasuk pilihan hidup yang harus dipertanggungjawabkan. 

Pesan yang ingin disampaikan dari penulis dan pemain

'Kupilih Cinta', Serial Romansa Dewasa Rilisan Terbaru Vidio instagram.com/randpunk

Riri digambarkan sebagai perempuan playgirl, karena didekati dua pria langsung. Tumbuh di tengah keluarga yang tidak harmonis, Riri menjadi karakter yang tidak percaya dengan komitmen dan cinta.

Meski demikian, Riri merupakan seorang dokter yang mandiri, kuat dan percaya diri. "Pesannya cuma satu, pada akhirnya kita akan memilih cinta," ujar Lintang Pramudya Wardhani yang merupakan salah satu penulis script

Dengan proses produksi yang tidak sebentar, Kupilih Cinta menggandeng sutradara Arie Azis dengan turut menggunakan Alor, Nusa Tenggara Timur sebagai latar cerita. Untuk menggambarkan kisah yang apik dan menarik, penulisan Kupilih Cinta ditulis oleh tim dari good script. 

Untuk mendukung karakter Riri yang merupakan seorang dokter, tim produksi telah melakukan riset mendalam dan mengajak beberapa dokter untuk ikut syuting bersama.

Karakter yang bertolak belakang dari sifat pemain

'Kupilih Cinta', Serial Romansa Dewasa Rilisan Terbaru Vidio instagram.com/aurelie

Ada yang menarik nih, Bela! Aurelie Moeremans, Rangga Azof dan Randy Pangalila mengaku bahwa 1 dari 10, nilai yang diberikan hanya tiga terkait kesamaan karakter dengan kehidupan asli mereka. 

“Pertama saya bukan dokter, saya bukan player. Mungkin kalau berani dan kuatnya sama, tapi untuk pedenya masih pedean Riri,” ujar Aurelie Moeremans.

“Nggak mirip sih, ada beberapa secara independent aku independent juga. Di luar itu, Haris adalah orang yang nggak bisa berkomitmen, jadi bukan aku banget yang berkomitmen,” sahut Randy Pangalila.

Hal yang sama dirasakan oleh Rangga Azof. Berperan sebagai musisi bukanlah hal yang mudah. Dirinya mengaku bahwa sejujurnya, dia tidak memiliki kepercayaan diri seperti karakter Bandi yang diperankannya. Selain itu, Rangga mengaku bahwa ia tidak bisa memainkan alat musik dan merasa suaranya fals saat bernyanyi. Kesempatan untuk berperan menjadi Bandi telah memberi warna baru dalam karier aktingnya.

https://www.youtube.com/embed/nPNUcK4n20c

Itulah sinopsis dan cerita di balik layar para pemeran serial original Vidio Kupilih Cinta. Kamu dapat menonton dan mengikuti perjalanan cinta segitiga dari Riri di aplikasi Vidio. Biar makin penasaran, yuk, tonton dulu trailernya!

Baca Juga: 5 Fakta 'Turn On', Serial Original Vidio Adaptasi Wattpad Pertama

Baca Juga: Transformasi Penampilan Pemain 'Heart Series', Dulu Imut Kini Dewasa

Baca Juga: Mengintip Peran Bio One dalam Serial 'Write Me A Love Song'