Memasuki bulan kelima di tahun 2022, Vidio menghadirkan tiga judul baru Vidio Original Series yang serentak akan tayang pada bulan ini. Salah satunya adalah Virgin Mom yang akan tayang pada Jumat (20/05/2022) mendatang.

Di bawah rumah produksi Sky Film, Virgin Mom telah membagikan trailer lewat akun Instagram dan YouTube resmi Vidio. Meski di poster terlihat Amanda Rawles yang tengah mengandung, judul Virgin Mom tentu mengundang banyak rasa penasaran. Biar makin penasaran sama seriesnya, yuk, simak fakta menarik Virgin Mom di bawah ini!

1. Karena setiap mimpi butuh pengorbanan

Hamil Tanpa Berhubungan Badan, Simak 5 Fakta Series 'Virgin Mom'YouTube/Vidio

Mengisahkan tentang Naya (Amanda Rawles) yang tiba-tiba hamil tanpa melakukan hubungan seksual, seketika dunia Naya runtuh. Naya yang tengah menikmati kariernya sebagai atlet bulu tangkis harus menghadapi banyak pilihan sulit.

Kehidupannya yang semula baik-baik saja mendadak berantakan. Bukan hanya kariernya, kisah cintanya bersama Dafa (Al Ghazali) pun terancam. Ketika banyak masalah datang, apa yang akan Naya pilih? Mempertahankan atau melepaskan?

2. Jalan cerita yang nggak biasa

Hamil Tanpa Berhubungan Badan, Simak 5 Fakta Series 'Virgin Mom'instagram.com/alghazali7

Mengisahkah seorang perempuan yang belum pernah berhubungan seksual tapi mengalami kehamilan tentu unik. “Sangat menyentuh, aku nggak bilang temanya berat atau gimana, tapi ini very different things, lah,” ujar Tina Arwin selaku Eksekutif Produser pada press conference, Rabu (11/05/2022).

Virgin Mom akan membawa penonton ke dalam jalan cerita yang nggak selalu bahagia, ada haru dan air mata. “Ini yang mungkin bikin kita jadi terinspirasi, bakal ngerasain kalau ternyata orang-orang yang di sekitar kita, yang sayang sama kita, adalah tempat pulang sebenarnya,” ujar Hadrah Daeng Ratu selaku sutradara.

3. Bukan cuma kisah tentang Naya

Hamil Tanpa Berhubungan Badan, Simak 5 Fakta Series 'Virgin Mom'instagram.com/skyfilmsofficial

Kisah Naya yang mendadak hamil memang penuh misteri tentang apa yang sebenarnya terjadi. Namun, ini bukan cuma kisah tentang Naya.

Mengintip pada trailer, terlihat hubungan Dafa yang kurang akur dengan ayahnya. Sedangkan hubungan Dafa dengan ibu tirinya belum terlalu jelas terlihat, namun sang ibu sebenarnya sangat ingin memiliki anak kandung.

Di sisi lain, ada Kevin (Asyraf Jamal), sahabat Dafa, yang diam-diam memendam perasaan dengan sahabatnya sendiri. Bukan hanya penuh misteri, Vidio Original Series Virgin Mom akan menghadirkan heartwarming drama yang dibalut friendship, family dan tentunya romance.

4. Belajar hal baru untuk peran yang baru

Sebagai seorang aktor dan aktris, tidak jarang dituntut mendalami peran yang sangat jauh berbeda dari diri mereka. Berperan sebagai Naya yang juga atlet badminton, Amanda Rawles sampai belajar cara dan teknik memegang raket selama satu bulan. Bahkan, Amanda sampai belajar bersama tim dari mantan atlet nasional, Taufik Hidayat.

Di sisi lain, mendapat peran sebagai ibu hamil untuk pertama kali tentunya punya banyak tantangan. Amanda mengaku jika dirinya banyak melakukan research dengan menonton film dan video di YouTube. Sampai-sampai, dirinya juga mewawancarai sang ibu agar bisa semakin memahami perasaan ibu hamil.

Hamil Tanpa Berhubungan Badan, Simak 5 Fakta Series 'Virgin Mom'instagram.com/alghazali7

Nggak cuma Amanda, mendapat peran sebagai Dafa yang suka bermusik, Al Ghazali sampai harus belajar beatbox. Beruntung bagi Al karena pernah belajar dan memiliki sedikit basic di beatbox, sehingga saat workshop dapat berjalan dengan baik.

5. Jalan bareng biar makin kenal

Hamil Tanpa Berhubungan Badan, Simak 5 Fakta Series 'Virgin Mom'instagram.com/skyfilmsofficial

Lewat Virgin Mom, Amanda dan Al akan beradu akting untuk pertama kalinya. Agar tidak terlihat canggung, keduanya mengaku sempat hangout bareng buat ngobrol dan saling kenal.

Meski bukan kali pertama Al membintangi series bertema hamil muda, Amanda tetap mengajak Al menonton video orang melahirkan  bersama agar lawan mainnya itu ikut mendapat feelnya. Berkat chemistry yang sudah terbangun, keduanya jauh dari kikuk waktu di depan kamera.

Hamil Tanpa Berhubungan Badan, Simak 5 Fakta Series 'Virgin Mom'Hola! Public Relations

Menghadirkan banyak konflik yang cukup kompleks, bagaimana penyelesaian masalah dari setiap karakter? Biar kamu bisa jawab pertanyaan ini, saksikan Vidio Original Series, Virgin Mom, hanya di aplikasi Vidio!

https://www.youtube.com/embed/0XPKSj9RuI8

Baca Juga: Serigala Terakhir: Garapan Prima Sebuah Original Series

Baca Juga: Kembali Mengingat Rasanya Jatuh Cinta Lewat Serial 'My First'

Baca Juga: Jadi Inspirasi, Ini 8 Rekomendasi Film & Serial Seputar Dunia Kuliner