Sukses, tampan, serta berwibawa. Itulah yang menggambarkan sosok cowok tampan yang satu ini. Yap, dia adalah Robby Purba, presenter reality show “Karma” yang sedang naik daun. Selain tampan dan berwibawa, Robby juga pernah menjalani beberapa profesi sebelum akhirnya ia menjadi presenter kondang seperti saat ini.

Nah, kamu pasti penasaran kan gimana perjalanan karier Robby Purba hingga menjadi sukses seperti sekarang? Yuk langsung simak aja, Bela!

Perjalanan Karier Robby Purba, Presenter yang Sedang Naik Dauninstagram.com/robbypurba
 

Cowok kelahiran Bandar Lampung, 25 Juli 1987 ini memang sudah memiliki bakat sebagai public figure sejak dulu. Nggak hanya mengandalkan tampang, ia juga berjuang habis-habisan dalam menggapai kesuksesan. Perjuangannya pun ia mulai ketika ia menjadi penyiar radio di OZ Lampung. Keahliannya dalam menyiarkan acara di radio tersebut membuat ia ingin terus menerus meningkatkan kariernya, dan akhirnya namanya pun mulai dikenal saat dirinya dinobatkan sebagai The Most favorite VJ di ajang MTV VJ Hunt pada tahun 2008.

Perjalanan Karier Robby Purba, Presenter yang Sedang Naik Dauninstagram.com/robbypurba
 

Nggak hanya puas dalam membawakan sebuah acara, Robby pun mulai berkecimpung di dunia perfilman. Pada tahun 2011, ia pernah membintangi sebuah film horor yang berjudul Kutukan Arwah Santet. Nah, tahun berikutnya ia dipercaya kembali untuk membintangi film horor dengan judul Cipularang. Udah ahli dalam membawakan sebuah acara, Robby juga ahli dalam bidang acting, Multitalent banget deh cowok yang satu ini!

Perjalanan Karier Robby Purba, Presenter yang Sedang Naik Dauninstagram.com/robbypurba
 

Setelah puas dalam membintangi film bergenre horor, Robby kembali merindukan sosok dirinya dalam membawakan sebuah acara. Beberapa stasiun TV pun mulai menawarkannya untuk membawakan acara seperti contohnya acara X Factor Indonesia, On The Spot, Rising Star Indonesia, dan yang terakhir adalah Karma yang ia sedang bawakan saat ini. Emang udah jadi bakatnya Robby sebagai presenter!

Kita doakan saja supaya Robby Purba makin sukses dan bisa menghibur banyak penonton di Indonesia ya, Bela!

BACA JUGA: Roy Kiyoshi, Presenter Indigo yang Sedang Naik Daun Karena Ramalannya​