Masih ingatkah kamu dengan Duo Ratu? Band duo yang beranggotakan Maia Estianty dan Pinkan Mambo yang posisinya kemudian digantikan dengan Mulan Jameela. Namun, lantaran permasalahan rumah tangga antara Ahmad Dhani dan Maia membuat band ini harus bubar. Padahal antara 2005 sampai 2007 merupakan masa keemasan Duo Ratu dan lagu-lagunya pun tentunya masih kita ingat hingga saat ini. Nah, lagu-lagu apa aja sih yang paling ngehits dari Duo Ratu? Keep scrolling, Bela!

Lagu Hits Duo Ratu yang Masih Hits Hingga Sekarang
gozzip.id
 

1. Lelaki buaya darat

 

Lagu ini menceritakan seorang cewek yang merasa tertipu oleh cowok karena cowok tersebut nggak setia dan pergi jauh setelah ia mendapatkan segalanya dari si cewek. Duh, ngenes banget ya, Bela!

2. Dear diary

 

Lagu ini mengisahkan tentang bahagianya seorang cewek karena memiliki kekasih yang selalu ada di sisinya. Namun, kesedihan datang ketika tiba-tiba si cowok menghilang dan nggak kembali lagi.

3. Teman tapi mesra

 

Lagu ini mengisahkan tentang persahabatan antara cewek dan cowok yang sudah berteman lama. Namun, ketika si cowok menyatakan perasaan cintanya kepada si cewek, si cewek terpaksa nggak bisa menerimanya karena sudah memiliki kekasih.

4. Didadaku ada kamu

Lagu ini menceritakan tentang seorang cewek yang sedang dimabuk cinta boleh sang kekasih. Hampir sebagian besar lirik pada lagu ini pun menggambarkan keindahan serta ketampanan yang dimiliki oleh kekasih pujaan hati si cewek.

5. Ratu sejagad

Ini adalah lagu yang paling menggemaskan dan lucu yang pastinya kamu pernah dengar. Mengapa? Karena lagu ini menceritakan kegembiraan seorang cewek menjadi seorang ratu atau pusat perhatian orang banyak dan taunya itu hanyalah sebuah mimpi.

6. Salahkah aku terlalu mencintaimu

Ini adalah lagu paling sedih diantara yang lainnya. Lagu ini menceritakan seorang cewek yang akan ditinggalkan oleh sang kekasih namun si cewek ngga rela karena ia masih terlalu mencintai kekasihnya tersebut.

7. Aku baik-baik saja

Lagu ini juga nggak kalah sedih, Bela! Lagu ini pun menceritakan sepasang kekasih yang menjalin asmara. Namun, lantaran sang kekasih masih mencintai cewek lain, dengan terpaksa si cewek meninggalkan kekasihnya walau hatinya terasa sakit.

Gimana? Jadi pengen dengerin lagu-lagu dari Duo Ratu lagi kan, Bela?

BACA JUGA: 5 Perbedaan Gaya Mulan Jameela dan Maia Estianty, Kamu Lebih Suka Mana?​