Buat kamu pecinta kucing pasti pengen banget memiliki kucing dengan wajah yang menggemaskan, sehingga kita merasa nggak tahan untuk menggendong ataupun sekedar mengelusnya. Tapi lain halnya dengan kucing jenis Ragdoll asal Kanada yang satu ini, Bela. Namanya Merlin. Merlin ini punya karakter wajah yang bisa dibilang jutek banget. Walaupun wajahnya jutek dan cemberut terus, Merlin tetap lucu dan menggemaskan. Nah, penasaran gimana sih wajah juteknya Merlin ini? Let’s check it out, Bela!

1. Mukanya yang jutek bikin kita ikutan kesal melihatnya, tapi gemesin banget kan, Bela?

Merlin, Si Kucing yang Punya Mimik Wajah Jutek!instagram.com/merlinragdoll
 

2. Ketika Merlin lagi ngopi, wah kok bisa ya?

Merlin, Si Kucing yang Punya Mimik Wajah Jutek!instagram.com/merlinragdoll
 

3. Ketika Merlin menatap matamu, gimana perasaan kamu? Ikutan kesel atau malah pengen meluk dia?

Merlin, Si Kucing yang Punya Mimik Wajah Jutek!instagram.com/merlinragdoll
 

4. Sebentar lagi natal. Sepertinya Merlin udah siap banget buat merayakannya

Merlin, Si Kucing yang Punya Mimik Wajah Jutek!instagram.com/merlinragdoll
 

5. Bahkan menatap anjing yang tinggal serumah dengannya pun mukanya nggak kalah jutek!

Merlin, Si Kucing yang Punya Mimik Wajah Jutek!instagram.com/merlinragdoll
 

6. Ketika Merlin mau siap-siap mandi, mukanya langsung jutek gitu, Bela!

Merlin, Si Kucing yang Punya Mimik Wajah Jutek!instagram.com/merlinragdoll
 

7. Tetap jutek nggak kalau Merlin pakai pita gemas ini?

Merlin, Si Kucing yang Punya Mimik Wajah Jutek!instagram.com/merlinragdoll
 

BACA JUGA: Yuk Kenalan Sama Meepo, Si Kucing yang Hobi Banget Mandi