Menjadi seorang figur publik merupakan pekerjaan yang penuh dengan tantangan dan risiko yang tinggi. Bagaimana tidak? Pada saat proses maupun sebelum syuting, mereka berani untuk melakukan sesuatu yang dinilai cukup bahaya demi mendalami peran serta dinilai totalitas dalam berkarier. Wah, sudah bisa kita bayangkan dong gimana hebatnya mereka. Nah, untuk itu di sini Popbela akan beritahu kamu siapa saja aktris yang rela melakukan adegan berbahaya untuk totalitas sebuah film. Penasaran kan? Let’s check this out, Bela!

1. Gal Gadot – Wonder Woman

Deretan Aktris yang Rela Menantang Maut Demi Peran Mereka!
wmagazine.com
 

Cantik, anggun, serta tangguh. Itulah yang menggambarkan sosok Gal Gadot dalam perannya di film Wonder Woman. Sebagai bentuk totalitasnya dalam memerankan sosok Princess Diana, Gal Gadot dituntut harus membentuk otot-otot ditubuhkan agar terlihat lebih kekar dengan cara berlatihan selama sembilan bulan dengan instruktur terbaik di Hollywood. Nggak heran deh, kalau perannya dalam film ini, Gal Gadot dinilai berhasil dalam memerankan tokoh tersebut.

2. Scarlett Johansson – Ghost in The Shell

Deretan Aktris yang Rela Menantang Maut Demi Peran Mereka!
sheknows.com
 

Sebagai tokoh utama dalam film ini, Scarlett Johansson dituntut untuk memiliki tubuh yang agak sedikit kekar karena kostum yang ia kenakan super ketat dan harus memperlihatkan sisi kekuatan pada tokoh tersebut. untuk itu, Scarlett rela untuk melakukan aktivitas gym-nya lebih sering dari biasanya serta kemampuan bertarung yang perlu ditingkatkan. Nggak heran deh, kalau perannya dalam film Ghost in The Shell ini jadi luar biasa keren!

3. Jennifer Lawrence – The Hunger Games

Deretan Aktris yang Rela Menantang Maut Demi Peran Mereka!
forbes.com
 

Siapa sih yang nggak tahu tokoh Katniss Everdeen dalam film The Hunger Games? Tokoh perempuan yang dinilai luar biasa berani ini dihasilkan karena berkat tekat dan kerja keras dari aktris cantik yang satu ini, Jennifer Lawrence. Bagaimana tidak? Kemampuan seperti memanjat tebing, memanjat pohon, berenang, memanah, dan bahkan tinju pun adalah kemampuan yang harus ditaklukan Jennifer untuk memerankan sosok Katniss Everdeen. Jadi, nggak heran kan kalau tokoh Katniss yang diperankan Jennifer keren banget!

4. Alicia Vikander – Tomb Rider

Deretan Aktris yang Rela Menantang Maut Demi Peran Mereka!
elleuk.com
 

Untuk memerankan tokoh Lara Croft yang sebelumnya diperankan oleh Angeline Jolie, banyak tuntutan yang harus ditaklukan oleh perempuan cantik yang satu ini. Alicia dituntut harus kuat dalam segi fisik karena peran yang ia perankan ini mengandung kontak fisik yang nggak sedikit sehingga ia pun harus meningkatkan intensitasnya dalam berolahraga.

5. Natalie Portman – Black Swan

Deretan Aktris yang Rela Menantang Maut Demi Peran Mereka!
wmagazine.com
 

Pada tahun 2011 silam, Natalie Portman berhasil mendapatkan penghargaan Oscar untuk Aktris terbaik dalam aktingnya di film Black Swan. Bagaimana tidak? demi memerankan film ini, Natalie harus mampu menari balet dan menguasai beberapa koreografi yang sulit sehingga ia harus menghabiskan waktu kurang lebih satu tahun untuk mendalami karakter serta berlatih koreografi yang ia nilai sulit untuk dipraktekkan.

BACA JUGA: Nggak Banyak yang Tahu, 5 Artis Hollywood Ini Keturunan Indonesia!​