Barcelona merupakan ibu kota Catalonia sekaligus menjadi kota kedua terbesar setelah Madrid. Sebagai kota besar di Spanyol pastinya terdapat banyak sekali tempat dan objek wisata indah yang mampu memanjakan mata kita. Nggak heran deh kalau Kota Bacelona menjadi pilihan utama ketika para turis berkunjung ke negara Spanyol. Nah, pastinya kamu penasaran dong tempat-tempat indah apa saja sih yang ada di Barcelona? Yuk kita langsung intip aja, Bela!

1. Barcelona Cathedral

4 Tempat Terindah di Barcelona yang Nggak Akan Kamu Temukan di Tempat Lainruebarue.com
 

Layaknya gereja Katedral di Indonesia, gereja Katedral yang berada di Barcelona pun nggak kalah keren dan megahnya. Desainnya yang artistik dan memiliki nilai historis yang tinggi membuat tempat ini paling sering dikunjungi oleh turis. Namun sayangnya, untuk memasuki gereja ini hanya diizinkan pada waktu tertentu saja.

2. Placa Espanya

4 Tempat Terindah di Barcelona yang Nggak Akan Kamu Temukan di Tempat Lainvideoblocks.com
 

Placa Espanya atau Plaza Espanya adalah Plaza yang terletak di pusat kota Barcelona. Terdapat banyak objek tempat indah dan megah di sana seperti National Art Museum of Catalonia (MNAC) serta air mancur penuh warna yang menghiasi pusat kota yang tak lain adalah air mancur Montjuic.

3. Parc Guell

4 Tempat Terindah di Barcelona yang Nggak Akan Kamu Temukan di Tempat Laintiqets.com
 

Taman paling unik di Barcelona ini pun nggak boleh ketinggalan dari daftar tempat yang mau kamu kunjungi ketika pergi ke Spanyol. Bagaimana nggak? Taman yang luas serta dihiasi dengan mozaik-mozaik yang menghiasi di banyak bagian membuat semua orang pasti terpana melihatnya.

4. Ciutadella Park

4 Tempat Terindah di Barcelona yang Nggak Akan Kamu Temukan di Tempat Lainjoggingroutes.org
 

Taman ini merupakan ruang terbuka hijau terbesar yang ada di Barcelona. Pemandangan yang ditawarkan pun cukup bisa memanjakan mata. Misalnya saja seperti danau dengan ekosistem tanaman air, air mancur, serta air terjun yang menyebar ke sekitar gedung parlemen, catalan, hingga kebun binatang. Jadi, nggak heran deh kalau orang-orang betah banget ke sini karena udaranya sejuk serta pemadangannya yang indah.

BACA JUGA: Jangan Sampai Kamu Mengalami 'Culture Shock' di 8 Negara Ini​