Memasuki bulan Ramadan, setiap perempuan yang sedang menjalankan ibadah puasa pastinya juga ingin selalu tampil cantik bukan? Namun, adanya perubahan pola makan saat bulan puasa tentunya memberikan pengaruh pada kesehatan kulit. 

Hal ini jugalah yang dialami Tatjana Saphira. Maka dari itu, menurut aktris kelahiran 21 Mei 1997 ini penting sekali untuk tetap memerhatikan kesehatan kulit agar tidak kering. Nah, pada artikel kali ini Tatjana akan membagikan tips cantiknya di bulan Ramadan. Simak terus ya Bela!

Tips Tampil Cantik di Bulan Ramadan a la Tatjana SaphiraInstagram.com/@tatjanasaphira

Selain dikenal dengan kemampuan aktingnya yang patut diacungi jempol, Tatjana pun juga dikenal dengan kecantikannya yang alami. Ternyata hal ini ia dapat dari kerajinannya merawat kulit. DI tengah kesibukkannya dalam mempromosikan film terbarunya, Ghost Writer, Tatjana membagikan tips kecantikannya.

"Hal paling penting yang aku lakukan untuk menjaga kesehatan kulitku di bulan puasa yang sangat sibuk ini adalah aku selalu fokus menghidrasi kulit dengan banyak minum air putih saat sahur dan berbuka. Nggak lupa juga aku rajin melakukan eksfoliasi seminggu sekali untuk membuang sel kulit mati." jelas Tatjana saat sedang berkunjung ke kantor IDN Media.

Tips Tampil Cantik di Bulan Ramadan a la Tatjana SaphiraInstagram.com/@tatjanasaphira

Perempuan pecinta sheet mask ini pun menambahkan, selain merawat kulit dengan rajin, penting juga untuk menjadi diri sendiri saat menggunakan riasan agar kamu tetap merasa nyaman dan bisa tampil percaya diri.

Tips Tampil Cantik di Bulan Ramadan a la Tatjana SaphiraInstagram.com/@tatjanasaphira

Selain merawat diri dari luar, Tatjana juga nggak lupa untuk merawat diri dari dalam, salah satu cara yang ia lakukan adalah dengan selalu bersyukur dan tidak lupa untuk menjadi diri sendiri. Setuju banget deh sama Tatjana!

Baca Juga: Curhat Tatjana Saphira Jalani Ramadan Perdana Tanpa Keluarga