Ditengah peluncuran lini skincare, Kylie Skin, selalu ada berita kontroversial di dalamnya. Beberapa waktu lalu sempat dihebohkan dengan scrub wajah Kylie Skin yang terbuat dari bahan walnut. Banyak netizen yang berkomentar bahwa bahan tersebut seharusnya tak dianjurkan untuk menjadi bahan utama pencuci wajah karena dapat merusak kulit. 

Tak berhenti sampai di situ, baru-baru ini Kylie mengunggah video di twitter yang mengundang banyak komentar pedas netizen. Hmm, kira-kira apa yang salah ya di video itu? Yuk simak terus!

Unggah Video Mencuci Wajah, Kylie Jenner Dikomentari NetizenInstagram.com/@kyliejenner

Sebagai seorang pemilik lini skincare Kylie Skin dan juga berperan sebagai modelnya, tak heran jika Kylie Jenner menjadi sorotan banyak publik. Banyak orang yang berpikir bahwa Kylie memang sangat mengerti tentang dunia beauty terlihat dari kepercayaan dirinya dalam mengeluarkan lini skincare setelah berhasil dengan lini kosmetiknya. Namun, karena sebuah unggahan video, semua netizen sangat kecewa padanya.

Unggah Video Mencuci Wajah, Kylie Jenner Dikomentari NetizenAllure.com

Pada video yang diunggah Kylie pada akun twitter Kylie Skin (@kylieskin), terlihat Kylie tengah mencuci wajahnya menggunakan pencuci wajah yang merupakan salah satu produk dari rangkaian Kylie Skin. Walau sekilas terlihat seperti video mencuci wajah pada umumnya, namun jika diperhatikan lebih lagi kamu akan menemukan kejanggalan. 

Di video tersebut, Kylie hanya mencuci wajah beberapa detik saja hingga kemudian langsung mengeringkan wajahnya menggunakan handuk. Tak sengaja terlihat, handuk yang ia kenakan untuk mengeringkan wajah, terdapat foundation yang menempel dari kulit wajah Kylie. Hal tersebut yang membuat netizen tak tahan untuk berkomentar.

Unggah Video Mencuci Wajah, Kylie Jenner Dikomentari NetizenInstagram.com/@kyliejenner

"Bagaimana bisa saya membeli skincare dari seseorang yang bahkan tak tahu cara membersihkan wajah yang benar" ucap salah seorang netizen. Dan diikuti oleh komentar lainnya yang mengatakan bahwa sebaiknya tak usah membuat video seperti itu jika tak ingin mempermalukan dirinya sendiri. 

Namun, ada beberapa orang yang berpikir positif bahwa mungkin saja Kylie mengingat durasi video di media sosial maka ia pun kurang memperhatikan secara detil. Menurut kamu gimana?

Baca Juga: Setelah Makeup, Kylie Jenner Siap Hadirkan Serangkaian Produk Skincare