Di tengah meningkatnya kepedulian perempuan akan kebutuhan kulitnya, banyak yang melakukan berbagai perawatan demi mendapatkan kulit yang sehat. Dari mulai menggunakan berbagai produk skincare hingga mengonsumsi vitamin seakan menjadi sesuatu yang wajib dilakukan. Namun ternyata, hal tersebut tak cukup untuk bisa menciptakan kulit yang diinginkan. Untuk memaksimalkan perawatan yang dijalani, sebuah klinik aesthetic premium menawarkan metode perawatan Rejuran & Alphabooster. Yuk kenalan dengan metode terbaru ini!

Menggunakan Ekstrak DNA Salmon, Ini Inovasi Baru dari EUROSKINLABPopbela.com/Euroskinlab

Buat kamu yang masih bingung, metode perawatan ini adalah jenis treatment dengan menggunakan mesogun injector yang memiliki cara kerja dengan memasukkan serum anti aging dan brightening ke dalam lapisan kulit dalam sehingga serum bekerja secara maksimal untuk menutrisi kulit dan tentunya menghasilkan kulit yang halus.

Menggunakan Ekstrak DNA Salmon, Ini Inovasi Baru dari EUROSKINLABPopbela.com/Euroskinlab

Walau metode ini sudah ada sebelumnya, namun EUROSKINLAB menggunakan bahan unik yaitu ekstrak DNA Salmon yang dipercaya dapat menstimulasi kolagen dengan baik juga memperbaiki sel kulit yang rusak sehingga kulit wajah semakin cerah dan berkilau. Kamu pun tak perlu takut untuk mencoba, karena ternyata DNA Salmon memiliki penyesuaian yang sangat baik dengan kulit manusia sehingga cocok digunakan siapa pun.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu cukup melakukan 3 kali penyuntikan dan hasilnya pun akan didapatkan 6 minggu setelah penyuntikan ketiga. Nah, walau aman, untuk melakukan treatment ini kamu disarankan untuk cek kulitmu terlebih dahulu oleh dokter EUROSKINLAB yang berpengalaman. Jika kamu tertarik, kamu bisa mengakses informasi melalui website EUROSKINLAB atau langsung mengunjungi klinik terdekat.

Baca Juga: Penting! Ini Tips Perawatan Kulit Anti Aging Sesuai Umur