Tak dapat dipungkiri, di tengah keadaan lingkungan yang semakin tak terkondisi seperti meningkatnya polusi udara, asap rokok, dan paparan sinar ultra violet dapat memberikan efek buruk bagi tubuh, salah satunya ialah menurunkan jumlah kolagen pada kulit sehingga tanda-tanda penuaan pada kulit menjadi lebih cepat. Melihat hal tersebut, Kalbe Nutritionals pun hadir sebagai solusi terbaik dalam bentuk minuman. Hmm, seperti apa ya manfaat dan rasanya? Simak terus yuk!

Bukan Cuma dengan Skincare, Rawat Wajahmu dari Dalam Juga Yuk!Popbela.com/ Vidya Nathania

Selain perawatan dari luar, kulit pun membutuhkan perawatan dari dalam. Melengkapi kebutuhan gizi untuk kulit, minuman kecantikan Diva pun merupakan salah satu minuman dengan kandungan kolagen aktif yang dapat menggantikan kolagen yang hilang serta bekerja untuk mengencangkan, melembapkan, serta mencegah berbagai tanda penuaan dini pada kulit. 

Bukan Cuma dengan Skincare, Rawat Wajahmu dari Dalam Juga Yuk!divabeauty.id

Tak hanya itu, minuman kecantikan Diva pun diperkaya dengan antioksidan dari Pomegranate, Acai, Acerola, dan Grape Seed yang juga bekerja dalam mengurangi noda hitam serta meregenerasi kulit wajah. Jadi, minuman kecantikan Diva pun layak dijadikan investasi terbaik untuk kulit sehingga usia tak menjadi pengaruh pada kesehatan kulit.

Bukan Cuma dengan Skincare, Rawat Wajahmu dari Dalam Juga Yuk!kalbestore.com

Jangan takut untuk mencobanya, karena minuman yang satu ini tak memiliki efek samping dan dapat dikonsumsi sebanyak 3 kali dalam sehari dengan rasa berry yang sangat menyegarkan. Pasti kamu tertarik buat mencobanya kan Bela?

Baca Juga: Begini 4 Cara Mudah Melindungi Wajah dari Polusi Udara