Setiap orang pasti memiliki ekspetasi yang cukup tinggi saat hendak menggunakan produk skincare yang dibelinya. Sebagian orang mungkin merasa sangat puas akan hasil akhir dari produk yang digunakan, namun tak sedikit juga yang merasa kecewa dengan hasilnya karena terjadi ketidakcocokan dengan produk yang dicoba. 

Agar tak salah langkah saat membeli skincare, sebaiknya kamu perlu mengenal kandungan bahannya lho! Meski terdengar cukup rumit, namun dengan tersedianya website khusus untuk menganalisa kandungan skincare, tentunya kamu semakin lebih mudah untuk menemukan skincare yang tepat untuk kulitmu. Penasaran kan dengan website-nya? Keep scrolling!

1. CosDNA

Keren! Ada Website Khusus untuk Analisa Kandungan pada Skincare-mucosdna.com

Merupakan website penganalisa kandungan bahan yang paling lengkap diantara website lainnya, kamu dapat menemukan kandungan produk yang kamu cari. 

Website yang berasal dari Cina ini memberikan informasi berupa kandungan, fungsi kandungan, tingkat iritasi, tingkat keamanan, dan juga informasi apakah produk yang kamu cari dapat menyebabkan jerawat atau tidak.

2. SkinCarisma

Keren! Ada Website Khusus untuk Analisa Kandungan pada Skincare-muskincarisma.com

Jika kamu masih kurang puas dengan CosDNA, kamu bisa membuka website SkinCarisma yang memiliki tampilan informasi yang memudahkan siapapun membacanya. Walaupun tak selengkap CosDNA, namun website yang satu ini dilengkapi oleh pencarian produk yang cocok untuk jenis kulitmu lho!

3. INCIDecoder

Keren! Ada Website Khusus untuk Analisa Kandungan pada Skincare-muincidecoder.com

Satu lagi website penganalisa kandungan yang hampir mirip dengan website lainnya, INCIDecoder memiliki tampilan yang sedikit beda dengan yang lainnya. Website yang satu ini dilengkapi dengan penjelasan yang detail mengenai produk beserta kandungannya.

Wah, seru banget ya Bela? Sekarang, kamu sudah nggak perlu bingung dan ragu lagi ketika hendak memilih produk skincare dan makeup yang akan kamu gunakan. Kamu bisa cek terdahulu kandungannya ya!

Baca Juga: Ini Dia Kandungan Skincare untuk Kulit Berjerawat