Tren kulit glowing dan anti penuaan dini tengah digandrungi anak muda zaman now. Keberadaan pilihan skincare membuat perempuan muda terdorong untuk mencoba demi mendapatkan tampilan kulit berkilau. Tak heran banyak produk kecantikan yang terinspirasi untuk memberikan pilihan skincare yang sesuai dengan kebutuhan perempuan.  

Melalui talk show bertajuk "Achieving Youthful Skin and Lips With The Right Local Products" di BeautyFest Asia 2020 by Popbela.com bersama dua brand lokal yang super hits di kalangan milenial saat ini.  

1. Menjalani gaya hidup sehat dan teratur

Rahasia Kulit Glowing dan Terhindar dari Penuaan Dininaturopathica.com

Tingginya aktivitas membuat kita sering melupakan yang namanya istirahat. Padahal istirahat merupakan bagian dari gaya hidup yang dianjurkan. Seseorang yang kekurangan istirahat lebih cepat merasa lelah dan lesu. Belum lagi kebiasaan gaya hidup bebas seperti merokok dan minum alkohol yang semakin memperburuk kesehatan tubuh. Tapi tak hanya itu, dampak lainnya juga dialami oleh kulit. Oleh sebab itu, ubahlah gaya hidup sedini mungkin, demi mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik.  

2. Mengonsumsi makanan yang bergizi dan bernutrisi

Rahasia Kulit Glowing dan Terhindar dari Penuaan DiniFreepik.com

"You are what you eat" merupakan penggalan kalimat yang menegaskan bahwa kamu nggak boleh mengabaikan pola makan yang sehat dan teratur. Karena makanan yang dikonsumsi memberikan 80% pengaruh terhadap kesehatan dan kecantikan kulit. Mulailah untuk beralih mengonsumsi kacang-kacangan, buah, sayuran yang membantu kulit mendapatkan tampilan yang lebih bersih, sehat dan pastinya glowing

3. Pakai skincare berbahan alami yang ampuh melindungi kelembapan kulit

Rahasia Kulit Glowing dan Terhindar dari Penuaan DiniInstagram.com/npureofficial

Tak sebatas gaya hidup sehat dan makanan bergizi. Kamu juga perlu memenuhi kebutuhan kulit dengan mengaplikasikan produk skincare berbahan alami. Rangkaian N'Pure Centella Asiatica (Cica Series) yang terdiri dari Facial Wash, Face Toner, dan Silky Face Serum bisa jadi pilihan.  

Skincare yang tengah ngehits di kalangan milenial ini menjadi salah satu solusi dalam merawat kondisi kulit berminyak dan berjerawat.  

"Skincare ini mengandung senyawa utama diantaranya Asiaticoside, Madecassoside, Asiatic Acid dan Madecassic. Sehingga skincare ini mampu mengimbangi kadar air dan minyak serta melambapkan kulit lebih cepat. Selain itu, N'Pure Centella Asiatica (Cica Series) juga memiliki formula anti aging power yang dapat meningkatkan produksi kolagen," kata Devina Wijaya selaku Chief Marketing Officer N'Pure.  

Dia juga menambahkan bahwa penting sekali bagi perempuan muda untuk mengaplikasikan toner dan micellar water.  

"Sebagai generasi muda kita harus lebih peduli dengan kesehatan kulit, oleh sebab kamu disarankan wajib menggunakan toner guna menyeimbangkan pH kulit, mencerahkan sekaligus merawat kulit.

4. Pilih lipstik anti-aging untuk jangka panjang

Rahasia Kulit Glowing dan Terhindar dari Penuaan DiniInstagram.com/arra_beauty

Tak hanya kulit wajah, kamu juga harus memerhatikan kesehatan kulit bibir. Salah satu brand lokal lipstik Arra Beauty menghadirkan formula anti aging yang mampu mengurangi garis-garis bibir dan meningkatkan elastisitas kulit.  

"Selama ini banyak orang yang hanya fokus pada pemilihan warna lipstik tapi melupakan kesehatan kulit bibir. Padahal hal ini sangat penting untuk memberikan tampilan yang lebih baik. Lipstik Arra Beauty anti aging ini sangat aman dipakai dalam jangka waktu yang panjang. Karena kami sangat memerhatikan kualitas bahan yang digunakan," ungkap Lily Yusnita selaku Owner Arra Beauty.  

Mulai sekarang buang jauh-jauh pikiran untuk mengaplikasikan produk anti-aging di usia matang. Justru kamu harus memulai sedini mungkin untuk mempertahankan kesehatan dan kecantikan kulit yang kamu miliki. 

https://www.youtube.com/embed/bSBthsF5VAw

Baca Juga: Belajar di BeautyFest Asia 2020, Ini Cara Mudah Bikin Tie Dye Masker