Area sekitar mata merupakan lapisan kulit paling tipis, sensitif, dan rentan terjadinya tanda-tanda penuaan. Oleh karena itu, perlu banget merawat dan menutrisi kulit area mata sedini mungkin. Nggak perlu ke klinik kecantikan atau melakukan tarik benang kok, kamu bisa memulainya dengan rutin menggunakan eye serum. 

Nah, salah satu produk yang wajib kamu miliki adalah produk terbaru dari SK-II. Dari Seri GenOptics yang telah mendapatkan banyak penghargaan, SK-II meluncurkan GenOptics Under Eye Circle terbaru, serum mata canggih pertama dari SK-II yang akan merevolusi kategori dengan mengatasi kebutuhan perawatan mata teratas yang tidak terpenuhi yang dihadapi oleh wanita muda saat ini: lingkaran hitam, garis halus dan kantung mata. 

Ungkap Rahasia Cewek Jepang Tampil Flawless Tanpa Mata Pandask-ii.co.id

Melalui penelitian ekstensif, SK-II menunjukkan tiga masalah utama yang memicu kekhawatiran pada bawah mata saat ini: akumulasi pigmentasi (melanin) yang menyebabkan kulit kusam, kulit kasar dan tipis yang disebabkan oleh kekeringan dan polusi, dan kurangnya sirkulasi darah yang disebabkan oleh stres sehari-hari.

Diformulasi dengan bahan khas satu-satunya dari SK-II, PITERATM, Teknologi Aura GenOptics tercanggih dari SK-II, dan selanjutnya diperkaya dengan GenOptics Under Eye Dual Complex2, SK-II GenOptics Under Eye Circle terbaru mengurangi tampak kusam dengan mempromosikan pergantian kulit yang sehat dan kulit yang lebih cerah dan meningkatkan lapisan kulit cerah dengan melembapkan dan menghaluskan tekstur garis halus. Sambil menjaga kondisi kulit kamu dengan meningkatkan dan menjaga hidrasi dalam kulit bagian mata. 

Ungkap Rahasia Cewek Jepang Tampil Flawless Tanpa Mata PandaPopbela.com/SK-II
  • PITERATM – Bahan eksklusif dan turunan alami dari SK-II, meningkatkan fungsi pelindung kulit dan mengubah kulit menjadi Tampak Sebening Kristal
  • Teknologi GenOptics Aura – Niacinamide dan Ekstrak Bunga Teratai untuk meningkatkan kecerahan kulit
  •   NEW GenOptics Under Eye Dual Complex
    o LA-Bright:memberikaneksfoliasiyanglembutpadaareasekitarmata
    o Sodium Lactate, Xylitol & Trehalose: melindungi kulit dari dehidrasi sekaligus menjadikan tekstur kulit kenyal dan halus melalui pelembapan yang kuat.
Ungkap Rahasia Cewek Jepang Tampil Flawless Tanpa Mata Pandask-ii.co.id

Selain itu, serum yang ringan namun kuat ini direkayasa dengan aplikator roller-ball keramik yang unik dari SK-II, memberikan pijatan “tanpa gesekan” yang membantu meningkatkan sirkulasi darah dan mendinginkan kulit untuk mengistirahatkan mata, melepaskan aura cerah dan bercahaya di sekitar mata kamu sejak pemakaian pertama. Yuk, investasikan keindahan mata kamu sedini mungkin! 

Baca Juga: Cerahkan Kulit Kusam Jelang Iduladha dengan SK-II Skincare Routine

Baca Juga: Review: SK-II Facial Treatment Essence yang mengandung 90% Pitera™

Baca Juga: Sambut Imlek, SK-II Hadirkan FTE dengan Kemasan Modern dan Berani