Tak terasa, sudah dua tahun ini kita menjalani bulan suci Ramadan di tengah pandemi COVID-19. Meski berjauhan dan berjarak, makna Hari Lebaran tetap terasa dan ini merupakan momen yang tepat untuk tampil memesona.

Nggak cukup dengan riasan atau mengenakan baju baru, kamu juga harus wangi, dong. Karena, jika aroma tubuhmu segar dan harum, maka dapat mengangkat rasa positif dalam diri, meningkatkan mood, dan memberikan rasa percaya diri. 

Terjangkau, Intip Body Mist yang Cocok untuk Rayakan Hari Lebaran instagram.com/casablancaid

Nah, salah satu cara untuk menjaga aroma tubuh adalah dengan menggunakan produk wewangian seperti body mist. Dari segi karakternya, body mist merupakan salah satu jenis wewangian yang ringan, tahan lama dan ramah di kantong. Salah satu produk body mist yang bisa kamu pilih yaitu Casablanca Body Mist! 

Terjangkau, Intip Body Mist yang Cocok untuk Rayakan Hari Lebaran instagram.com/casablancaid

Casablanca Body Mist merupakan produk lokal dengan wangi khas Paris yang
sudah di kemas dalam botol 100ml & 50ml yang dapat dibawa kemanapun dan
kapanpun, lho. Kamu bisa memilih lebih dari 10 varian dari Casablanca Body Mist  baik untuk lelaki maupun perempuan.  

Tersedia dalam pilihan varian Homme Ambitious, Homme Aqua, Homme Dynamic, Homme Intense, Homme Sporty, Homme Royale, Femme Elegance, Femme Classic, Femme Energetic, Femme Fantasy, Femme Illusion, dan Femme Romance. Semua aromanya bisa disesuaikan dengan kepribadian kamu, lho! 

Terjangkau, Intip Body Mist yang Cocok untuk Rayakan Hari Lebaran instagram.com/casablancaid

Semua varian Casablanca Body Mist bisa kamu temukan di berbagai toko-toko terdekat dan e-commerce, tentu saja dengan harga yang sangat terjangkau sekitar Rp 10.000 - Rp 17.000 saja. So, kamu sudah siap bersilahturahmi dengan wangi, kece, dan percaya diri? 

Baca Juga: 5 Tips Menghadapi Pertanyaan Basa-basi "Kapan Nikah?" Saat Lebaran

Baca Juga: Contek Inspirasi Makeup untuk Lebaran, Dari Natural hingga Bold 

Baca Juga: 10 Ide Kreasi Hampers Kue Kering Unik, Cocok untuk Parsel Lebaran