Menjadi salah satu klinik kecantikan ternama Indonesia, Dermaster tidak hanya memiliki treatment saja loh! Agar hasil lebih maksimal, Dermaster mengeluarkan dua skincare yang akan membuat kulit kamu semakin bersinar. 

Dermaster Lemon Berry 40 Natural Oil to Foam dan White Glow Brightening and Moisturizing Cream For Skin. Menurut klaimnya, kedua produk ini cocok untuk all skin types. Kamu pasti penasaran kan dengan review-nya? Yuk, kita bahas!

1. Packaging

Begini Review Rangkaian Skincare dari DermasterPopbela.com/Shavira Annisa

Kemasannya cukup simpel dan sangat mudah digunakan. Untuk Lemon Berry 40 Natural Oil to Foam memiliki pump yang akan memudahkan kamu ketika mengeluarkan produk. Selain itu, terdapat lock agar product tidak mudah tumpah. Produk ini memiliki isi sebanyak 150g. 

Untuk White Glow Brightening and Moisturizing Cream For Skin memiliki kemasan berbentuk tube yang travel friendly. Kamu akan mendapatkan isi produk sebanyak 75ml. Kedua produk ini diproduksi di Korea Selatan lho, Bela!

2. Tekstur

Begini Review Rangkaian Skincare dari DermasterPopbela.com/Shavira Annisa

Jika pertama kali kamu keluarkan produk, Lemon Berry 40 Natural Oil to Foam memiliki tekstur oil dan sangat ringan. Ketika diaplikasikan ke kulit, dalam sekian detik akan berubah menjadi foam. Untuk Untuk White Glow Brightening and Moisturizing Cream For Skin memiliki tekstur yang sangat ringan, tidak heavy dan mudah diratakan.

3. Formula

Begini Review Rangkaian Skincare dari DermasterPopbela.com/Shavira Annisa

Oke, saatnya beralih ke formula. Lemon Berry 40 Natural Oil to Foam bisa kamu aplikasikan ketika memulai rutinitas membersihkan kulit wajah kamu. Cukup dengan satu pump untuk seluruh wajah. Setelah di gosok beberapa kali, oil akan berubah menjadi foam. Perlu di ingat, produk ini jangan sampai terkena mata ya. 

Saran dari Popbela, jika kamu menggunakan makeup mata, gunakan makeup remover terlebih dahulu. Ketika sudah menjadi foam, kamu bisa langsung membasuhnya dengan air. Namun, agar wajah lebih bersih maksimal, pastikan untuk tetap mencuci wajah dengan facial foam. Menurut saya, produk ini akan lebih cocok jika kamu memiliki kulit yang cenderung berminyak, karena, setelah menggunakan produk ini muka akan terasa lebih kesat.

Begini Review Rangkaian Skincare dari DermasterPopbela.com/Shavira Annisa

Untuk produk selanjutnya, White Glow Brightening and Moisturizing Cream For Skin memiliki tekstur yang sangat ringan dan berwarna putih. Tapi tidak seperti brightening cream pada umumnya, produk ini tidak membuat wajah kamu terlihat abu-abu atau belang dengan bagian leher serta tidak ada white cast

Oh iya, FYI, produk pelembap ini tidak hanya untuk kulit wajah, produk ini bisa kamu gunakan ke seluruh badan kamu. Memiliki kandungan niacinamide yang akan membantu kulit menjadi lebih cerah jika digunakan secara rutin.

Kesimpulan

Menurut saya, cocok atau tidaknya produk ini tergantung jenis kulit wajah kamu. Jika kamu memiliki kulit yang cenderung kering, this product is not for you. Tapi jika kulit kamu cenderung normal to oily, kamu bisa mencoba kedua produk ini!! Semoga artikelnya bermanfaat ya, Bela!

Baca Juga: Gak Perlu Mahal-mahal, Ini 5 Cara Murah untuk Dapatkan Kulit Cerah