Nggak perlu berbagai macam skincare untuk mendapatkan kulit yang sehat. Kunci utamanya adalah menjaga kelembapan kulit! Nggak hanya dari dalam dengan mengonsumsi air mineral, kamu juga harus mengaplikaiskan pelembap. Tetapi menemukan pelembap yang tepat itu nggak mudah, lho. Apalagi jika memiliki kulit yang cenderung berminyak. 

Perkuat Skin Barrier Dengan Pelembap Terbaru dari BloomkaPopbela.com/Bloomka

Eits, tapi nggak usah khawatir lagi, Bloomka, brand kecantikan lokal meluncurkan produk terbarunya yaitu Happy Melted Barrier Moisturizer. Produk ini merupakan pelembap dengan tekstur watery yang mudah meresap di kulit sehingga tidak meninggalkan rasa lengket.

Menurut Magda, brand marketing dari Bloomka, fungsi utama Happy Barrier Melted Moisturizer adalah membantu menjaga skin barrier. Skin barrier memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga kesehatan kulit, karena bertugas melindungi kulit dari efek sinar UV serta paparan polusi dan bakteri.

Perkuat Skin Barrier Dengan Pelembap Terbaru dari BloomkaPopbela.com/Bloomka

Produk ini merupakan basic skincare yang cocok untuk semua kulit termasuk kulit kering, berminyak, hingga kombinasi. Beberapa formula yang menjadi andalan Happy Barrier Melted Moisturizer adalah hyaluronic acid yang mengikat molekul air untuk mempertahankan kelembapan, ceramide, dan cholesterol yang berfungsi memperkuat skin barrier. Nggak sampai disitu aja, ada juga poria cocos, calendula, dan sea buckthorn yang mencegah terjadinya iritasi kulit. 

Perkuat Skin Barrier Dengan Pelembap Terbaru dari BloomkaPopbela.com/Bloomka

Lengkap banget kan? Happy Barrier Melted Moisturizer sudah bisa kamu dapatkan di store resmi Bloomka di e-commerce terkemuka seperti Shopee dan Tokopedia, serta dengan menghubungi tautan yang ada di Instagram @bloomka_id. Kira-kira berniat untuk mencobanya, Bela? 

Baca Juga: 5 Tips Memilih Pelembap untuk Kamu Pemilik Kulit Sensitif

Baca Juga: Agar Bekerja Maksimal, Hindari 5 Hal Ini Saat Mengaplikasikan Pelembap

Baca Juga: Punya Kulit Berminyak? Perhatikan 5 Hal Ini Saat Membeli Pelembap