Kdrama terbaru, The King: Eternal Monarch yang diperankan oleh Lee Min Hoo dan Kim Go Eun berhasil mencuri perhatian. Alurnya yang penuh dengan teka teki serta chemistry antar pemain membuat drama ini mendapatkan sambutan baik dari penggemar.

Melibatkan deretan artis ternama, kdrama yang akan segera tamat pada 12 Juni mendatang ini juga ramai disponsori oleh berbagai brand populer. Salah satunya adalah LED Mask yang digunakan oleh Lee Gon (Lee Min Hoo) dan prime minister Koo Seo Ryung (Jung Eun Chae).

Lantas, seperti apa LED Mask yang ramai diperbincangkan ini? Yuk ketahui lima faktanya di bawah ini!

1. LED Mask yang muncul dalam Kdrama The King: Eternal Monarch merupakan merek Celletrun

Mengenal LED Mask yang Muncul dalam Kdrama 'The King: Eternal Monarch'instagram.com/kdrama_fashion

Salah satu brand kecantikan ternama Korea, Celletrun, konsisten untuk terus mengembangkan teknologi masker LED dan telah meluncurkan produk pertamanya pada tahun 2014 lalu. Tak tanggung-tanggung, Celletrun menggandeng artis papan atas seperti Park Seo Joon, Kang Sora dan Lee Min Hoo sebagai brand ambassador.

2. LED Mask ini memiliki berbagai macam manfaat baik untuk kulit

Mengenal LED Mask yang Muncul dalam Kdrama 'The King: Eternal Monarch'en.cellreturn.com

Banyak digunakan oleh deretan artis korea papan atas, produk ini memiliki segudang manfaat, seperti: menahan sebum berlebih, menjaga kulit dari penuaan dini dan mampu menutrisi kulit. Tidak seperti LED Mask lainnya, produk ini merupakan all in one produk yang praktis bisa digunakan di rumah dengan waktu yang cukup singkat.

3. Dibuat dengan teknologi terkini

Mengenal LED Mask yang Muncul dalam Kdrama 'The King: Eternal Monarch'en.cellreturn.com

LED Mask Ini berisi 1.026 lampu LED yang dapat merawat, mengencangkan, mencerahkan, dan mempertahankan kesehatan kulit wajah seutuhnya. Ketika dinyalakan, terdapat tiga cahaya yang memiliki fungsi berbeda. 

Cahaya merah mengurangi peradangan dan meningkatkan sirkulasi darah dan cahaya biru membunuh bakteri penyebab jerawat. Cahaya merah muda membantu menghilangkan masalah jerawat, menstimulasi kolagen dan mengencangkan kulit. 

4. Cara penggunaannya sangat praktis

Mengenal LED Mask yang Muncul dalam Kdrama 'The King: Eternal Monarch'instagram.com/kdrama_fashion

Untuk cara menggunakannya, kamu bisa gunakan LED Mask ini setelah mencuci wajah, lalu diamkan selama 20 menit, setelah itu masker  otomatis akan mati. Lalu, lanjutkan perawatan dengan menggunakan skincare routine seperti biasa. Untuk hasil maksimal, produk ini dapat digunakan setiap malam, minimal 3x seminggu.

5. Dibanderol dengan harga yang fantastis

Mengenal LED Mask yang Muncul dalam Kdrama 'The King: Eternal Monarch'en.cellreturn.com

Untuk memperoleh seluruh manfaat dari produk ini, kamu bisa menyiapkan gocek 2.100 USD atau sekitar Rp30 juta. Untuk tipe platinum, tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Berniat untuk mencobanya, Bela?

Baca Juga: Potret Memesona Kim Go Eun, Pemain Kdrama 'The King: Eternal Monarch'

Baca Juga: Sukses Bikin Baper, Ini 7 Seleb Cantik yang Jadi Lawan Main Lee Min Ho

Baca Juga: Kini Aktor Top, Intip Transformasi Karier Lee Min Ho Sejak Awal Debut