Mengandung Air Anggur, Caudalie Merawat Berbagai Jenis kulit

Mengandung Air Anggur, Caudalie  Merawat Berbagai Jenis Kulit

Kini sudah bisa dibeli di Shopee, lho!

Mengandung Air Anggur, Caudalie  Merawat Berbagai Jenis Kulit

Kulit wajah merupakan salah satu investasi berharga yang perlu untuk dijaga dan dirawat sedini mungkin. Nah, jika kondisi kulit sedang tidak seimbang biasanya akan ditandai dengan munculnya jerawat, kulit yang berminyak, tekstur kulit tidak merata, tampilan pori-pori yang membesar, dan juga tersumbatnya pori-pori.

Saat kondisi tersebut muncul, tentu kepercayaan diri akan berkurang. Nah, cara yang bisa kamu lakukan agar kondisi kulit segera membaik adalah dengan memperbaiki gaya hidup, dan memilih produk perawatan wajah yang tepat, untuk itu kamu bisa mencoba Caudalie. 

Nggak perlu repot keluar rumah, kini Caudalie sudah hadir untuk merawat dan mengembalikan keseimbangan pada kulit melalui rangkaian produk yang sudah dapat dibeli melalui Caudalie Official Shop di Shopee.

Caudalie dikenal sebagai produk yang mengandung infusi polyphenol anggur atau Grape Water™ di setiap produknya. Brand asal Prancis ini dikenal sebagai perawatan wajah yang mampu melindungi, memperbaiki, serta merevitalisasi kulit secara maksimal. Caudalie memegang komitmen untuk mewujudkan “green beauty” dengan membuat semua produknya bebas dari paraben, mineral oils serta pewarna buatan sintetis.

Caudalie memiliki koleksi perawatan wajah yang lengkap, didesain untuk berbagai jenis permasalahan kulit. Berikut sejumlah rekomendasi langkah rutin dengan rangkaian produk Caudalie:

Caudalie Vinopure - Solusi untuk Kulit Berjerawat

Mengandung Air Anggur, Caudalie  Merawat Berbagai Jenis KulitPopbela.com/Caudalie

Caudalie Vinopure melawan empat jenis ketidakseimbangan kulit yang paling umum terjadi pada orang dewasa, yaitu kulit berminyak, noda, pori-pori membesar dan tekstur kulit tidak teratur.

Dengan kombinasi bahan yang kuat untuk mengatasi kulit berjerawat yaitu salicylic acid alami, rangkaian ini mampu menyeimbangkan kadar minyak di kulit sehingga membantu menghambat pertumbuhan bakteri jerawat.

Caudalie Vinopure memiliki tekstur ultra cair yang mudah menyerap sempurna untuk kulit berminyak. Caudalie Vinopure yang non-comedogenic ini membuat kulit terasa segar dan halus, yang membebaskan wajah dari minyak berlebih.

Caudalie Vinoclean - PIlihan Cleanser dan Toner terbaik

Mengandung Air Anggur, Caudalie  Merawat Berbagai Jenis KulitPopbela.com/Caudalie

Menghapus makeup dan pembersihan adalah langkah pertama yang harus dilakukan untuk mendapatkan kulit sehat. Varian Caudalie Vinoclean memberi pilihan face cleanser yang mampu mengangkat kotoran sampai kedalam. Caudalie Vinoclean mengandung setidaknya 97% bahan-bahan alami seperti ekstrak mawar, anggur dan almond untuk kulit bercahaya dan sehat.

Agar tahapan double cleansing semakin maksimal, jangan lupa melanjutkan dengan penggunaan Caudalie Vinoclean Toner. Tentunya, koleksi ini juga dilengkapi dengan aroma yang mampu menyegarkan dan merelaksasi kulit wajah.

Caudalie Vinoperfect - Solusi Atasi Noda Hitam

Mengandung Air Anggur, Caudalie  Merawat Berbagai Jenis KulitPopbela.com/Caudalie

Caudalie Vinoperfect adalah rangkaian ikonik yang diformulasikan untuk kulit kusam dan hiperpigmentasi yang menjadi best seller. Caudalie Vinoperfect dapat digunakan untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun.

Rangkaian Caudalie Vinoperfect dapat memudarkan hiperpigmentasi akibat bekas jerawat, kemerahan, melasma maupun noda hitam karena paparan sinar matahari, karena didukung oleh bahan pencerah seperti niacinamide, glycolic acid serta Vitamin C yang terbukti mampu untuk mengatasi hiperpigmentasi dan membuat tampilan kulit tampak merata serta glowing. 

Caudalie Vinosource - Solusi untuk menghidrasi kulit

Mengandung Air Anggur, Caudalie  Merawat Berbagai Jenis Kulitinstagram.com/caudalie

Hidup di iklim negara tropis seperti Indonesia rawan membuat kulit dehidrasi. Kondisi kulit seperti ini membutuhkan hidrasi ekstra. Varian line Caudalie Vinosource hadir diformulasikan khusus untuk menyelamatkan kulit dehidrasi. Dengan diperkaya oleh Grape Water™ organik, prebiotik dan lidah buaya organik, serta tanpa adanya silikon, Caudalie Vinosource akan memperkuat skin barrier dan menjaga kadar kelembapan air dalam kulit wajah sehingga kulit terasa lembap, lembut dan nyaman dan bebas dari dehidrasi.

Selain rangkaian produk serta penawaran menarik dari Caudalie Official Shop di atas, saat ini juga sedang berlangsung aneka promo good deals yang nggak mungkin kamu lewatkan. Yuk, langsung cobain perawatan kulit terbaik dari Caudalie! 

Baca Juga: 7 Kandungan Skincare yang Dapat Menghidrasi Kulit

Baca Juga: Jangan Asal! Ini 5 Tips Memilih Sabun Muka untuk Kulit Berjerawat

Baca Juga: Nggak Cuma Sehat, 5 Buah Superfood Ini Baik untuk Kecantikan Kulit

  • Share Artikel

TOPIC

    Related Article

    Pesona Nong Poy, Transgender Seksi yang Baru Dilamar Anak Konglomerat

    Pesona Nong Poy, Transgender Seksi yang Baru Dilamar Anak Konglomerat

    trending

    Trending

    Mengenal 12 Nama Bulan dalam Kalender Islam dan Keutamaannya

    Mengenal 12 Nama Bulan dalam Kalender Islam dan Keutamaannya

    This week's horoscope

    horoscopes
    Aquarius

    Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

    See more horoscopes here

    Exclusive

    Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

    Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

    Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

    Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

    Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

    Latest from Skin

    10 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah yang Membandel

    10 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah yang Membandel