Nggak jarang kita dihadapi dengan kondisi kulit yang disertai dengan berbagai macam problem. Mulai dari pori-pori besar, jerawat, sebum berlebih, kulit kering, garus halus, dan warna kulit tidak merata. Tentu saja, untuk mengatasi berbagai masalah kulit, diperlukan jenis perawatan yang berbeda.

Nah, untuk itu kamu bisa banget mencoba produk terbaru dari salah satu brand kecantikan lokal yaitu Maska Technicolor Multimask! Yups, produk ini menggabungkan clay mask yang terdiri dari tiga varian masker. Praktis dan useful banget, kan? 

Produk ini terdiri dari tiga jenis clay mask yang mampu menjadi jawaban dari berbagai problem kulit, yaitu pori-pori besar, kulit berminyak, dan garis halus. Dilengkapi dengan anti-pollution ingredients yang menjaga kulit dari radikal bebas serta debu dan kotoran juga Peppermint Oil yang memberikan extra-cooling sensation.

Pasti jadi pada penasaran, kira-kira seperti apa ya review dari Maska Technicolor Multimask? Langsung intip aja yuk! 

Packaging

Maska Technicolor Multimask, Solusi untuk Berbagai Kondisi KulitPopbela.com/Shavira

Sejak diluncurkan, Maska selalu hadir dengan design yang gemas dan totalitas, begitu pula dengan produk terbaru mereka. Maska Tehcnicolor Multimask ini menonjolkan ilustrasi yang unik lewat karakter seorang perempuan. Perpaduan antara warna biru, merah dan hijau juga dapat memanjakan mata kamu. 

Aku suka banget dengan pemilihan kemasan sachet seperti ini karena travel friendly dan tidak membutuhkan banyak ruang penyimpanan. Dalam satu box terdiri dari sembilan sachet yang terdiri dari tiga jenis clay mask. Oiya, jika kamu membeli produk ini, akan mendapatkan free reusable pouch, lho. 

Tekstur

Maska Technicolor Multimask, Solusi untuk Berbagai Kondisi KulitPopbela.com/Shavira

Kita lanjut ke bagian tekstur ya, yang pertama ada Maska Oil Mask. Berwarna hijau toska yang cantik, clay mask ini bisa diaplikasikan untuk area T-Zone dan kulit yang cenderung berminyak. Mengandung apricot scrub, grape seed oil, dan cantella asiatica sehingga mampu mengontrol produksi sebum berlebih dan menghaluskan kulit. 

Maska Fine Lines ditujukan untuk area di bawah pipi dan bagian yang rentan timbul garis halus. Face mask berwarna pink ini dilengkapi dengan niacinamide, vitamin C, dan hyaluronic acid yang membantu meratakan warna kulit, menghaluskan, dan memberi kelembapan untuk kulit kering. 

Sedangkan, Maska Pore Mask cocok banget untuk pipi dan area yang memiliki pori-pori besar. Clay mask ini mengandung mushroom extract dan hyaluronic acid yang membantu mengontrol sebum berlebih, merawat pori-pori besar, serta menghaluskan dan melembapkan kulit. 

Result

Maska Technicolor Multimask, Solusi untuk Berbagai Kondisi KulitPopbela.com/Shavira

Karena punya kulit kombinasi, aku suka banget dengan konsep multimask seperti ini. Untuk area T-zone, aku gunakan Maska Oil Mask yang membantu banget mengangkat sel-sel kulit mati dan memberikan efek calming. Butiran scrub-nya lumayan lembut, ketika di bersihkan juga tidak membuat kulit terasa kering dan aromanya bikin relax. Komedo membandel juga berkurang, lho.  

Untuk Maska Fine Lines aku aplikasikan di area lower cheeks dan dagu. Teksturnya sangat lembut dan mudah diratakan dengan jari. Ketika mulai mengering, terasa banget efek mengencangkan dan mencerahkan kulit. Setelah dibilas, kulit jadu lebih lembap dan halus. Tentu saja, untuk mendapatkan efek mengurangi garis halus akan terlihat dengan pemakaian rutin, ya. 

Perpaduan antara hyaluronic acid dan mushroom extract membuat Maska Pore Mask dapat melembapkan sekaligus mengecilkan pori-pori. Ketika diaplikasikan, memberikan efek calming dengan aroma yang mint yang menyegarkan. Setelah 10 menit pengunaan, pori-pori di area pipi telihat lebih kecil dan kulit terasa lebih plumpy. Sama seperti clay mask sebelumnya, Maska Pore Mask juga nggak bikin kulit terasa ketarik. 

Maska Technicolor Multimask, Solusi untuk Berbagai Kondisi KulitPopbela.com/Shavira

Maska Technicolor Multimask ini bisa menjadi terobosan baru ketika menggunakan masker dengan concern kulit yang berbeda-beda.Selain itu, bentuk sachet seperti ini juga memberikan nilai plus karena sangat praktis, tetapi memiliki kualitas yang bagus pula. Oiya, satu sachet ini bisa kamu gunakan 2-3 kali lho, jadi hemat juga, deh. 

So, apakah Maska Technicolor Multimask wajib dicoba? Of course, Yes! Selain kemasan yang unik, kualitasnya juga boleh banget diadu. Aku jamin setelah mencoba menggunakan produk ini, kulit kamu akan terasa lebih calm, lembap, dan cerah. Selamat mencoba ya, Bela! 

Baca Juga: Review: ESQA Flawless Powder Foundation, Kulit Mulus Anti Cakey

Baca Juga: Review: Foreo Luna Go for Combination Skin, Si Kecil Cabe Rawit!