Siapa sih yang nggak ingin memiliki kulit glowing, halus, dan terbebas dari jerawat? Selain menjalani pola hidup yang seimbang, kamu juga harus melakukan perawatan dari luar. Untuk itu, klinik kecantikan Project Skin hadir untuk merawat dan memperbaiki kulit kamu!  

Klinik kecantikan yang berdiri pada 21 Juni 2020, Project Skin dipelopori oleh Dr. Deasy Lius, Sp.KK yang sebelumnya telah sukses dengan klinik estetika, BMDERMA. Berbeda dengan pendahulunya, Project Skin akan lebih fokus pada skin revitalization, yang mencakup perawatan jerawat, bekas jerawat merah, bopeng, flek dan pori-pori besar. Selain itu juga menekankan pada perawatan Anti Aging dimana kamu dapat memilih perawatan dengan mesin atau injectable.

Kulit Glowing dan Sehat dengan Berbagai Perawatan dari Project Skin  Popbela.com/Project Skin

Nggak perlu khawatir, jenis perawatan yang ditawarkan Project Skin pun cukup beragam, mulai dari konsultasi spesialis dan estetik, facial, laser, anti wrinkle injection, filler injection, hingga anti aging treatment. 

Selain itu, Project Skin memiliki perhatian utama pada perawatan menggunakan teknologi Picosure yang diperuntukkan kepada kalangan milenial sekitar 25-45 tahun. Teknologi mutakhir ini adalah salah satu laser paling canggih yang ada di dunia saat ini karena banyak manfaat teknologi laser yang bisa didapatkan dengan downtime yang sangat minim. Fenomena ini bahkan sudah dapat dipenuhi oleh klinik estetika lokal, sehingga kamu nggak perlu lagi keluar negeri untuk mendapatkan perawatan estetika terbaik. 

Kulit Glowing dan Sehat dengan Berbagai Perawatan dari Project Skin  Popbela.com/Project Skin

Picosure laser memiliki kecepatan pikosekon dengan gelombang yang terbukti mampu diserap dan menghasilkan pembersihan pigmen yang lebih baik. Teknologi pikosekon akan menciptakan lebih banyak energi sekaligus memastikan minimnya kerusakan akibat panas ke struktur kulit, sehingga dapat mengurangi risiko hiperpigmentasi pasca inflamasi.

Selain itu, teknologi dalam Picosure Laser akan mengirimkan energi ke lapisan kulit yang lebih dalam tanpa melukai atau merusak lapisan teratasnya. Hal ini dibuktikan dengan adanya pembentukan kolagen secara terus-menerus, pengecilan pori-pori, pengencangan kulit, pengurangan garis halus dan kerutan, serta peremajaan kulit yang dapat dilihat 
setelah sesi perawatan yang dilakukan. 

Kulit Glowing dan Sehat dengan Berbagai Perawatan dari Project Skin  Popbela.com/Project Skin

Dengan komitmen yang baik dari pasien, dalam waktu kurang dari enam bulan manfaat dari perawatan yang dilakukan dapat langsung dirasakan oleh kamu. Walau kini masih berada di tengah new normal, kamu tetap bisa mendapatkan perawatan dari Project Skin dengan rasa aman dan nyaman. 

Kulit Glowing dan Sehat dengan Berbagai Perawatan dari Project Skin  Popbela.com/Project Skin

Pasalnya, Project Skin secara ketat melakukan protokol new normal sesuai dengan konsensus internasional untuk klinik estetik. Selama fase ini, jumlah pasien akan dibatasi serta wajib melakukan reservasi sebelumnya dengan menandatangani health declaration form. Jadi jangan ragu untuk mencoba berbagai perawatan kulit di Project Skin!