Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Jeff Koons, Mickey dan KAWS, pada tahun 2019 ini Kiehl's kembali meluncurkan Special Holiday Edition! Berbeda dengan sebelumnya, Kiehl’s kembali berkolaborasi dengan seorang illustrator dari Helsinki, Janine Rewell. 

Memiliki karya yang sungguh luar biasa, pada tahun ini karya Janine Rewell akan mewarnai musim liburan kamu dengan enam produk best seller dari Kiehl’s. Tidak hanya produk saja, tahun ini Kiehl's bersama Janine Rewell juga akan mengeluarkan gift box dan tote bag juga lho.

Meramaikan Musim Liburan, Kiehl's Kembali Luncurkan Holiday EditionInstagram.com/kiehlsid

Menggabungkan seni, warna dan keindahan cinta Kiehl’s, kamu akan mendapatkan produk dengan desain yang sangat menggemaskan lengkap dengan nuansa liburan. Special Holiday Edition ini bisa kamu dapatkan di enam produk best seller Kiehl’s seperti Ultra Facial Cream, Butterstick Lip Treatment, Midnight Recovery Concentrate, Scented Body Soap, Calendula Herbal-Extract Toner, dan yang tidak ketinggalan adalah Advent Calendar. Pada Advent Calendar akan menambahkan kesan di musim liburan yang terdiri dari produk-produk best seller Kiehl’s dengan ukuran deluxe size!

Meramaikan Musim Liburan, Kiehl's Kembali Luncurkan Holiday EditionInstagram.com/kiehlsid

Masing-masing produk akan menemani liburan akhir tahun kamu dengan suka cita dan rasa bahagia. Tidak ketinggalan, Kiehl’s Special Holiday Edition ini akan cocok mewakili perasaan kamu untuk orang tersayang dan dijadikan sebuah hadiah. Pas banget nih untuk hadiah Natal ya, Bela!

Baca Juga: Inspirasi Kado Pernikahan Terbaik dan Bermanfaat