Fenomena Korean Wave nggak hanya berlaku untuk K-pop, namun juga dunia kecantikan yang biasa disebut dengan K-Beauty. Untuk itulah banyak brand skincare asal Korea berlomba-lomba ingin mencoba keberuntungannya dengan melakukan ekspansi pasar di Tanah Air.

Masyarakat Indonesia, terutama kaum perempuan, rupanya telah teredukasi untuk melakukan perawatan kulit secara rutin. Nggak heran kalau pasar skincare di Indonesia diperkirakan hampir mencapai US$ 6 milliar pada 2019 dan berpotensi tumbuh menjadi US$ 8 miliar di tahun 2022 nanti.

Di tengah persaingan industri yang semakin ketat ini, baik brand lokal maupun brand import menggaet bintang-bintang ternama Korea yang dipercaya dapat mengatrol popularitas brand skincare mereka. Memang, kehadiran dari para brand ambassador tersebut sangat penting dalam membangun brand trust. 

Kembalikan Budaya Perawatan Kulit a la Korea Bersama Face Republicinstagram.com/facerepublic.id

Kenyataan ini membuat brand skincare asal Korea Selatan, Face Republic menganut kepercayaan Customer-Centric dan mencoba memahami siapa pelanggannya dan apa yang benar-benar dibutuhkan. Melalui riset yang panjang, Face Republic mencoba untuk memformulasikan langkah-langkah perawatan kulit yang mudah dipahami dan diharapkan untuk menjadi kebiasaan kamu. 

Untuk kamu yang ingin mencoba produk Face Republic bisa dimulai dengan salah satu produk unggulannya yakni Hydro Line yakni Hydro Boost Serum dan Hydro Barrier Ceramide Cream untuk kulit yang kering dan sensitif, dan Glow Line yakni Vita Capsule Luminous Serum dan Vita Glow Toning Cream untuk kulit kusam dan warna kulit yang tidak merata. Selanjutnya, Calming Line dan Blooming Line akan dirilis di Indonesia pada akhir tahun 2021.

Kembalikan Budaya Perawatan Kulit a la Korea Bersama Face Republicinstagram.com/facerepublic.id

Dengan mengandung bahan-bahan yang aman dan ringan untuk kulit, cruelty-free, paraben-free, hypoallergic formula, zero ethanol menjadi filosofi dari Face Republic dalam meraih kulit wajah yang cantik secara natural.

Face Republic percaya bahwa kecantikan tidak dapat didefinisikan oleh siapapun. Kecantikan yang sesungguhnya hanya bisa diraih dengan mencintai dan mengagumi diri apa adanya.

Face Republic akan membantu mengarahkanmu, tidak hanya menemukan kembali skin goals mana yang mau kamu raih, tapi juga memaksimalkan cantik natural versimu. 

Kembalikan Budaya Perawatan Kulit a la Korea Bersama Face Republicinstagram.com/facerepublic.id

Baca Juga: Pecinta K-Beauty? Ini 5 Beauty Vlogger Korea yang Wajib Kamu Follow

Baca Juga: Begini Perbedaan Artis Korea Ketika Bare Face vs Full Makeup

Baca Juga: Perbadingan Gaya Makeup 7 Artis Indonesia dan Korea yang Seumuran