Kalau dulu menggunakan perawatan wajah terbatas hanya untuk perempuan dewasa saja, kini skincare telah menjadi tren yang menjamur di semua kalangan. Ibaratnya lebih baik mencegah daripada memperbaiki sedari awal untuk persoalan kulit dengan menggunakan skincare. Meskipun kadang skincare sering terlewatkan, namun skincare memiliki peranan penting untuk menjaga kesehatan kulit kita. 

Dimulai dengan facial wash, toner, serum/essence, moisturizer, dan lainnya nggak jarang skincare routine membuat banyak orang bingung, tertutama bagi pemula. Untuk itu, Grace (@gegeciella) dan Michelle (@michellesanjaya) membangun dan menghadirkan IDSkincareCommunity yang diharapkan akan menjadi platform untuk bertukar pikiran, pendapat, dan sharing pengalaman tentang skincare.  

IDSkincareCommunity Mengajak Kamu Membahas Skincare Lebih Lanjutpopbela.com/IDSkincareCommunity

IDSkincareCommunity lahir pada tahun 2018 di Jakarta dan bermula dari obrolan adanya keinginan untuk menciptakan komunitas yang membahas seputar skincare. Jika kita mundur sedikit, kala itu masih jarang sekali informasi atau komunitas yang memiliki pembahasan tentang skincare.  

Dimulai dengan teman-teman sendiri yang join hingga kini members IDSkincareCommunity sudah tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Nah, platform yang digunakan oleh IDSkincareCommunity adalah Instagram dan juga Line Group.

IDSkincareCommunity Mengajak Kamu Membahas Skincare Lebih Lanjutpopbela.com/IDSkincareCommunity

Meskipun skincare untuk tiap orang pastinya berbeda, IDSkincareCommunity berharap setiap ulasan skincare dapat membantu orang-orang dengan memberikan informasi dan saling bertukar pendapat. Selain itu, IDSkincareCommunity juga berharap agar setiap orang yang membutuhkan informasi seputar skincare products baik review maupun info lain tentang skincare dapat dengan mudah mendapatkannya di komunitas ini. 

Nggak berhenti disitu saja, IDSkincareCommunity juga kedepannya berharap dapat memperkenalkan skincare dari brand lokal yang tidak kalah dengan brand internasional lainnya. Selain mendapatkan informasi yang baru, di IDSkincareCommunity juga bisa menambah relasi dengan bertemu teman-teman baru dari berbagai pelosok negeri. 

IDSkincareCommunity Mengajak Kamu Membahas Skincare Lebih Lanjut

So, kalau kamu suka me-review skincare dan memiliki skin concerns tertentu, IDSkincareCommunity mengundang kalian semua untuk mengecek check their Instagram di @IDSkincareCommunity and who knows kalian mendapatkan apa yang sedang kalian cari! 

Baca Juga: Bisa Buat Beli Rumah, Intip Mahalnya Skincare Seleb Indonesia 

Baca Juga: 9 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Berminyak, Produk Lokal Lho! 

Baca Juga: Berapa Lapis Skincare yang Harus Kita Gunakan? Ini Jawabannya!