Jika kamu sedang merasakan indahnya jatuh cinta, mungkin parfum ini akan membuat kamu dan kekasih menjadi semakin lengket. Mengeluarkan parfum khusus untuk pasangan muda, Dolce & Gabbana Light Blue Sun akan membawa kamu merasakan aroma liburan musim panas yang romantis!

 Aroma limited edtion ini memiliki aroma yang hangat, sensual dan identik dengan kehangatan matahari. Terinspirasi dari keajaiban cinta musim panas pada pulau Capri yang memukau dan hangatnya matahari Mediterranean yang hangat. Kedua parfum ini cocok sekali untuk kamu yang sedang merayakan anniversary.

Dolce & Gabbana Luncurkan Parfum Untuk Pasangan BaruPopbela.com/Dolce & Gabbana

Light Blue Sun-Pour Femme memiliki aroma signature floral yang akan membawa kamu merasakan hangatnya sinar matahari. Selain itu, memiliki aroma yang sensual dan sexy akan membuat kamu semakin percaya diri. Kamu akan merasakan suasana summer of love yang akan semakin memikat pasangan kamu.

Dolce & Gabbana Luncurkan Parfum Untuk Pasangan BaruPopbela.com/Dolce & Gabbana

Light Blue Sun-Pour Homme memiliki aroma yang menyegarkan dengan kehangatan matahari italia. Diracik untuk lelaki yang romantis, arome dengan sentuhan Italian bergamot dan juicy frozen grapefruit yang akan memberikan aroma khas dan segar. Untuk kamu para perempuan, kamu akan fall in love over and over again if your love used this parfume! love it! 

Memiliki packaging yang sangat elegant dengan sentuhan warna gold yang akan memberikan experience kamu ketika menyemprotkan parfum ini akan membuat semakin percaya diri.