Sejak dahulu, mandi merupakan ritual yang dipercaya dapat meningkatkan pleasure, serenity dan refinement. Ketika mandi, kita akan mendapatkan waktu untuk lebih memahami diri kita sendiri. Selain itu, akan terasa menyenangkan ketika kulit tubuh serta aroma bercampur menjadi satu dan mempercantik tubuh, ketika sabun melembutkan kulit dan jiwa kita. Untuk itu, Dior J’adore kembali melengkapi rangkaian J’adore bath ceremony yang akan memberikan pleasure bahkan ketika mandi. J’adore merupakan salah satu aroma legendaris floral bouquet. Aroma mewah ini merupakan hasil racikan dari perfumer handal, Calice Becker dan pertama kali diluncurkan pada tahun 1999.

Buat Ritual Mandi Kamu Menjadi Lebih Mewah dengan Dior J'adore Popbela.com/J'adore

Dalam melengkapi rangkaian ini, J’adore meluncurukan gently foaming scented bath and shower oil yang memiliki packaging mewah berbentuk jewel-bottle yang akan memudahkan produk untuk berpindah ke tangan kamu. Dan selain itu, aroma mewah yang juga akan membersihkan kulit secara menyeluruh dan membuat tubuh terasa lebih segar. Tidak ketinggalan, sabun ini akan membuat kulit lebih lembut dan lembap.

Selain itu ada juga Lait Sublime yaitu body milk yang mudah diaplikasikan dan cepat menyerap. Teksur yang ringan dan aroma yang tahan lama akan membuat kamu harus dan lembap seharian.

Dan tidak ketinggalan Gelée d’Or yaitu shimmering body gel. Cukup menggunakan sedikit produk, kulit kamu akan terlihat lebih berkilau dan bercahaya. Produk ini tidak lengket dan akan meninggalkan glitter gold yang membuat kulit kamu semakin sensual.

Buat Ritual Mandi Kamu Menjadi Lebih Mewah dengan Dior J'adore Popbela.com/J'adore

Semua rangkaian ini akan memberikan experience dan senasi mewah ketika mandi. Berniat untuk mencobanya, Bela?