Meski di rumah saja, melindungi kulit dari paparan sinar matahari itu penting untuk dilakukan. Apalagi saat ini kita dianjurkan untuk rutin berjemur, agar tubuh terhindari dari berbagai penyakit. Tapi sayangnya masih ada lho yang tidak menggunakan sun protection ketika beraktivitas di rumah. Padahal penting sekali. 

Karena menurut fakta, sinar UVA tetap dapat masuk menembus ke dalam ruangan tertutup melalui kaca, lubang, serta celah-celah kecil di rumah, bahkan ketika cuaca mendung sekali pun. Hal ini juga disampaikan oleh Dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Arini Astasari Widodo, Sp.KK .

Walaupun berada di dalam ruangan tertutup, tetapi kulit kita masih berpotensi terpapar sinar UVA dari matahari. Sinar UVA jika diserap kulit dapat memberikan efek seperti pigmentasi kulit, kulit kusam, kering, penuaan dini, hingga dapat menyebabkan kanker kulit. Itulah alasannya mengapa kita disarankan untuk selalu memakai sun protection ketika terpapar oleh sinar matahari secara langsung maupun tidak langsung,” jelas dr. Arini Astasari Widodo, Sp.KK.

Rangkaian Sun Protection Terbaru yang Cocok untuk di Rumah AjaPopbela.com/Dew.it

Berangkat dari hal tersebut, Dew It, brand perawatan tubuh hands-free pertama di Indonesia, memperluas rangkaian produknya dengan meluncurkan ‘Heat Trio’, produk sun protection dengan formula broad spectrum UVA dan UVB yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung maupun tidak langsung.

Masih mengusung konsep hands-free, inovasi rangkaian produk Dew It ‘Heat Trio’ dilengkapi SPF 50+ dan PA ++++ yang dapat menyerap sinar UVA dan UVB dengan tekstur ringan, tidak lengket atau berminyak, tanpa white cast, serta melembapkan dan memberikan efek glowing pada kulit.

Rangkaian Sun Protection Terbaru yang Cocok untuk di Rumah AjaPopbela.com/Dew.it

Selain sun protection, Dew It juga mengeluarkan multitasking cooling cream untuk menenangkan kulit memerah secara instan setelah terpapar sinar matahari, gatal karena alergi, inflamasi akibat jerawat, gigitan serangga, hingga kulit iritasi akibat kegiatan aktif.

Rangkaian produk terbaru ini dihadirkan sebagai respon Dew It terhadap gaya hidup baru masyarakat yang terbentuk karena adanya pandemi. Kebiasaan baru seperti berjemur pada pagi hari, melakukan kegiatan di bawah sinar matahari langsung di luar rumah, maupun aktivitas di dalam rumah yang secara tidak langsung terpapar oleh sinar matahari. 

Rangkaian Sun Protection Terbaru yang Cocok untuk di Rumah AjaPopbela.com/Dew.it

Dirancang dengan teknologi water & sweat-resistant dan non-comedogenic, selain memberikan perlindungan maksimal, koleksi Heat Trio juga diformulasikan dengan bahan-bahan ekstra yang dibutuhkan sebagai penunjang kesehatan kulit.

● Dew It In The Morning Face Sun Stick - mengandung SPF 50+, PA ++++, dan sea
buckthorn oil sebagai anti inflamasi, meningkatkan elastisitas kulit, dan membantu
regenerasi sel kulit.
● Dew It On The Go Sunscreen Mist - mengandung SPF 50+ broad-spectrum, vitamin C
untuk meningkatkan produksi kolagen, dan active antioxidants sebagai bahan anti-
aging.
● Dew It Anytime Cooling Cream - mengandung aloe vera, cucumber, peppermint,
annona cherimola fruit extract sebagai anti inflamasi, dan calamine untuk menenangkan
ruam dan kemerahan.

Rangkaian Sun Protection Terbaru yang Cocok untuk di Rumah AjaPopbela.com/Dew.it

Rangkaian Heat Trio Dew It In The Morning Face Sun Stick dijual seharga 195,000 (24 gr), Dew It On The Go Sunscreen Mist seharga Rp 220,000 (150 ml), dan Dew It Anytime Cooling Cream dijual seharga 198,000 (100 ml). Dalam memeriahkan peluncuran produk terbarunya, Dew It memberikan hadiah spesial berupa pouch bagi setiap pembelian rangkaian lengkap Heat Trio, atau setara dengan diskon 16%.

Wow, rangkaian ini cocok banget untuk kita yang nggak mau ribet tetapi proteksi kulit tetap terjaga. Yuk, cobain! 

Baca Juga: 5 Tips Memilih Sunscreen untuk Kulit Berminyak, Wajib Tahu! 

Baca Juga: Jangan Salah, Ini Perbedaan Physical Sunscreen dan Chemical Sunscreen!

Baca Juga: Belajar dari Kesalahan Mark Zuckerberg, Begini Tips Pakai Sunscreen