Siapa yang tidak pernah memiliki jerawat dalam hidupnya? Sebagai salah satu 
permasalahan kulit yang paling umum ditemui di kulit wajah Indonesia, menjadikan hampir tidak mungkin seseorang tidak pernah memiliki jerawat selama hidupnya. 

Banyak faktor yang bisa menyebabkan munculnya jerawat, dari faktor lingkungan, hormon, dan juga faktor dari dalam seperti produksi sebum yang berlebih. Meskipun faktor penyebab ini sudah menjadi pengetahuan umum, kemunculan jerawat tetap tidak bisa dihindari dan kerap kali muncul tanpa peringatan.

Bagi sebagian orang, jerawat adalah hal yang mengganggu, dan dapat menurunkan kepercayaan diri seseorang, sehingga banyak yang merasa harus membasmi jerawat sesegera mungkin. Berangkat dari hal tersebut, Derma Angel sebagai malaikat pelindung bagi kulit berjerawat kali ini meluncurkan produk terbarunya yaitu, Acne Care Intensive Gel. 

Ternyata, Ini Cara Praktis Atasi Jerawat dan Bekasnya yang Mengangguinstagram.com/dermaangel_id

Jika sebelumnya, Derma Angel lebih dikenal dengan produk stiker jerawatnya yang ramah digunakan hingga mampu diaplikasikan di bawah riasan, kini Derma Angel meluncurkan Acne Care Intensive Gel yang merupakan perawatan jerawat berbentuk gel yang mampu menyembuhkan jerawat dengan cepat hingga ke akarnya tanpa menyebabkan iritasi. Tidak hanya itu, Acne Care Intensive Gel juga mampu mencerahkan bekas jerawatnya. Hal-hal tersebut dapat terjadi dikarenakan Acne Care Intensive Gel mengandung bahan-bahan di 
bawah ini:
1. Ceramide yang efektif untuk penetrasi sehingga dapat membantu bahan-bahan anti jerawat untuk masuk ke lapisan kulit, dan mampu memperkuat lapisan kulit sehingga jerawat tidak sering untuk datang kembali. 
2. 2% Salicylic Acid yang berfungsi sebagai bahan aktif yang mampu mempercepat penyembuhan jerawat. 
3. 2% Sulfur yang mampu mengeringkan jerawat, dan mencegah produksi minyak berlebih di sekitar jerawat. 
4. Ester-C yang mampu mencegah hiperpigmentasi pada bekas jerawat. 
5. Diformulasikan mendekati pH normal kulit, sehingga mampu mengobati tanpa menyebabkan iritasi. 

Ternyata, Ini Cara Praktis Atasi Jerawat dan Bekasnya yang Mengangguinstagram.com/dermaangel_id

Selain itu, Derma Angel juga paham bahwa faktor kebersihan sangat penting dalam membantu penyembuhan jerawat. Oleh karena itu seluruh produk Derma Angel selalu mengedepankan faktor kebersihan, seperti yang dapat ditemukan dari stiker jerawat Derma Angel yang mengobati sekaligus melindungi jerawat dari polusi dan sentuhan tangan, selama proses penyembuhannya. 

Tidak terkecuali Acne Care Intensive Gel, dengan ujungnya yang miring sehingga dapat langsung diaplikasikan di jerawat tanpa harus menggunakan tangan sebagai perantara. 
Untuk mendapatkan hasil maksimal, Derma Angel memiliki tips dalam menggunakan Acne Care Intensive gel yaitu dengan cara diaplikasikan di area yang terdapat jerawat, kemudian tunggu hingga kering sebelum menggunakan Acne Patch agar terlindung dari polusi dan sentuhan tangan. Acne Care Intensive Gel juga mampu menyamarkan noda hitam bekas jerawat yang tidak kunjung hilang. 

Ternyata, Ini Cara Praktis Atasi Jerawat dan Bekasnya yang Mengangguinstagram.com/dermaangel_id

Baca Juga: Ini 6 Kandungan Aktif yang Dipercaya Dapat Mengatasi Jerawat 

Untuk kamu yang sedang mencari produk perawatan jerawat yang tepat, yuk segera coba produk yang satu ini!