Tahukah kamu bahwa mendapatkan kulit yang cerah dan sehat nggak cukup hanya dengan menggunakan skincare saja, penting juga untuk menjaga kualitas tidur di malam hari. Pasalnya, tubuh kita memiliki jam biologis yang bila terganggu akan membuat kualitas tidur berkurang. Saat tidak mendapat tidur yang cukup dan berkualitas, maka berpotensi menghambat regenerasi kulit di malam hari. 

Namun, sayangnya masih banyak perempuan Indonesia yang mengalami kesulitan dan gangguan saat tidur, apalagi ketika masa menstruasi. Atas dasar itulah, sebagai merk pembalut no.1 pilihan perempuan Indonesia, Charm, mengajak para perempuan agar lebih memperhatikan dan menjaga kualitas tidur demi mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cerah. 

Salah satu caranya adalah dengan memilih pembalut malam yang tepat ketika menstruasi datang! 

Begini Cara Dapatkan Tidur Nyenyak, Demi Kulit yang Lebih Cerahinstagram.com/charmidn

Menurut hasil survey yang dilakukan oleh Charm, 9 dari 10 perempuan Indonesia mengakui bahwa kualitas tidur yang baik adalah penting akan tetapi 6 dari 10 perempuan Indonesia terbiasa untuk bangun tengah malam untuk mengganti pembalut karena khawatir bocor di malam hari.

Tentunya hal ini sangat memprihatikankan, mengingat masih banyak perempuan Indonesia yang memiliki kualitas tidur yang tidak bagus. Bahkan, 38% perempuan Indonesia menyadari bahwa kualitas tidur di saat menstruasi lebih rendah dibandingkan hari-hari biasa.

Begini Cara Dapatkan Tidur Nyenyak, Demi Kulit yang Lebih Cerahinstagram.com/charmidn

Nah, demi mendapatkan kulit yang lebih sehat dan cerah, ketika menstruasi datang kamu bisa banget mencoba Charm Safe Night! Berbeda dengan pembalut lainnya, produk ini diciptakan khusus untuk penggunaan malam hari, dimana aktivitas utama ialah beristirahat atau tidur. 

Di saat tidur, kita memerlukan pembalut yang lebih panjang dibandingkan siang hari untuk mencegah bocor belakang. Karenanya Charm Safe Night hadir dalam tiga varian panjang dari 29cm, 35cm hingga 42cm. Dengan dilengkapi bantalan serap yang mampu menyerap cairan hingga 12 jam, sehingga tidak perlu bangun tengah malam untuk mengganti pembalut.

Begini Cara Dapatkan Tidur Nyenyak, Demi Kulit yang Lebih Cerahinstagram.com/charmidn

Lewat Charm Safe Night, tak adalagi perasaan tidak nyaman serta kekhawatiran akan pembalut bocor, sehingga kamu bisa mendapatkan tidur malam yang cukup dan berkualitas. Tentu saja, dengan meningkatnya kualitas tidur, maka kamu kulit wajahmu akan lebih cerah dan sehat! 

Baca Juga: Menurut Para Ahli, Begini Dampak Kurang Tidur Terhadap Perasaan

Baca Juga: Ternyata Begini 7 Posisi untuk Mendapatkan Kualitas Tidur Terbaik

Baca Juga: Biar Kulit Tetap Cantik, Jangan Lakukan 7 Hal Ini Saat Tidur