Melihat rutinitas skincare dianggap merepotkan dan mahal, Ace Skin menjadi solusi untuk kalian. Yups, produk kecantikan lokal ini siap bersaing dengan brand-brand lainnya dalam merawat kulit perempuan Indonesia. Seluruh produk dari Ace Skin ini unggul karena praktis dan efektif, jadi cocok deh buat kamu yang nggak mau ribet! 

Ace Skin, Skincare Lokal Baru yang Terjangkau Sekaligus Praktisinstagram.com/skinaceskin

Sudah teruji klinik, bebas bahan berbahaya dan terdaftar di BPOM, jadi Ace Skin dijamin aman. Berbeda dengan produk lainnya, Ace Skin menggunakan serum berbahan dasar Galactomyces Ferment Filtrate yang merupakan hasil fermentasi dan filtrasi dari jamur yang kaya akan vitamin, mineral, amino acids, dan organic acids. Berfungsi untuk memperkuat skin barrier, mengecilkan pori, mengurangi sebum dan jerawat, mencerahkan sekaligus mencegah penuaan dini. 

Terdapat tiga pilihan serum yang bisa kamu sesuaikan dengan kondisi kulit. Ada Bright & Glow Serum untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, lalu ada Age Defying Serum yang membantu menghilangan tanda-tanda penuaan dini dan kaya akan antioksidan. Terakhir ada Crystal Skin Serum agar kulitmu terlihat cerah dan bebas jerawat.

Ace Skin, Skincare Lokal Baru yang Terjangkau Sekaligus Praktisinstagram.com/skinaceskin

Nggak hanya itu, Ace Skin juga meluncurkan Green Jade Roller dan Rose Quart Roller yang membantu penyerapan serum atau cream. Terbuat dari batu Green Jade yang dingin, sehingga dapat membantu mencerahkan kulit wajah dengan melancarkan saluran limfatik dan perdarah darah. Mengencangkan, menghaluskan kulit, mengurangi kerutan, dan meningkatkan elastisitas kulit wajah.

Ace Skin, Skincare Lokal Baru yang Terjangkau Sekaligus Praktisinstagram.com/skinaceskin

Wow, menarik banget, kan? Kamu bisa mencoba semua rangkaian skincare dari Ace Skin mulai dari bulan April ini, lho! 

Baca Juga: Jangan Asal, Ketahui Tips Layering Skincare yang Benar dan Efektif

Baca Juga: Segera Ganti Skincare-mu Jika Mengalami 5 Hal Ini

Baca Juga: 5 Tips Mengenalkan Skincare Baru Kepada Kulit