Tinggal di negara yang beriklim tropis dan berpolusi membuat kita harus melakukan double cleansing agar dapat menjaga kulit kita. Double cleansing dilakukan dengan 2 tahap, tahap pertama yaitu menggunakan cleansing oil, milk cleanser, atau micellar water lalu untuk tahap kedua menggunakan sabun cuci muka.

Tetapi, jika tidak menggunakan produk dan cara yang benar, double cleansing dapat membuat kulit kita menjadi kering dan sensitif.

Mengutip dari dermatologist di Sydney, dr. Natasha Cook mengomentari untuk melakukan double cleansing dengan micellar water lalu dilanjutkan dengan sabun cuci muka agar memastikan kulit kamu bebas dari sisa yang tidak diinginkan.

Agar kulit kita dapat terjaga dan tetap cerah, kini Kaila datang untuk menjadi solusi tersebut. Selain dikenal dengan produk lip cream dan lotion-nya, kini Kaila hadir dengan produk terbaru mereka yaitu micellar water dengan dua varian yaitu Micellar Hydrating Water dan Infused Micellar Water yang dapat mendukung rutinitas double cleansing.

Bisa Bersihkan Kulit Secara Maksimal, Ini Produk Terbaru dari Kailainstagram.com/kailaofficial.id

Kedua varian tersebut mengandung 8 Natural Essences, aloe vera yang memiliki manfaat menjaga kelembapan serta menghidrasi wajah, serta tidak mengandung alkohol agar aman untuk kulit.

Bisa Bersihkan Kulit Secara Maksimal, Ini Produk Terbaru dari Kailainstagram.com/kailaofficial.id

Kedua varian ini juga memiliki kandungan yang berbeda, Micellar Hydrating Water mengandung Niacinamide yang memiliki manfaat untuk mengatasi masalah jerawat, melembapkan kulit, serta mengurangi noda hitam yang terdapat di wajah. Serta itu, Micellar Hydrating Water mengandung Anti-bacterial Agent yang dapat melindungi wajah dari bakteri jahat. 

Bisa Bersihkan Kulit Secara Maksimal, Ini Produk Terbaru dari Kailainstagram.com/kailaofficial.id

Untuk Infused Micellar Water, mengandung Oil-Infused yang memiliki fungsi untuk menghapus makeup berjenis waterproof dengan lembut dan varian ini dapat moisturize your face agar memberi nutrisi untuk wajah. Micellar water milik Kaila ini terjamin halal dan sudah lolos uji BPOM sehingga aman untuk digunakan. Tertarik mencobanya, Bela?

Baca Juga: Punya 5 Shade yang Cantik, Ini Produk Terbaru dari Kaila

Baca Juga: 7 Rekomendasi Micellar Water untuk Kulit Berjerawat

Baca Juga: 7 Rekomendasi Micellar Water untuk Kulit Sensitif