Ada berbagai cara untuk mengatasi penuaan dini. Salah satunya adalah menggunakan produk anti-aging. Saat ini, ada banyak produk kecantikan yang mengklaim mampu mencegah penuaan dini, mulai dari sabun wajah hingga night cream atau krim malam.

Krim malam berfungsi untuk meregenerasi kulit sehingga wajahmu akan tergantikan dengan sel kulit baru yang lebih segar. Ini dia rekomendasi merk krim malam terbaik sesuai jenis kulit untuk cegah penuaan dini. Cobain ya!

1. Mineral Botanica Age Defying Night Cream

9 Rekomendasi Night Cream yang Sesuai dengan Permasalahan Kulit Kamumineralbotanica.com

Produk krim malam dari Mineral Botanica memiliki kemasan jar berwarna putih keruh, dengan bagian tutup berwarna merah. Teksturnya ringan dan mudah menyerap di kulit. Selain mencegah penuaan dini, produk ini mampu menyamarkan bintik hitam, mencerahkan kulit, dan mengencangkan wajah. Krim ini mengandung Vitamin A, Vitamin C, serta Pro Vitamin B3. Ada juga kandungan bahan aktif berupa collagen, hyaluronic acid ,glycerin, dan allantoin

2. Raiku Anti Aging Night Cream

9 Rekomendasi Night Cream yang Sesuai dengan Permasalahan Kulit Kamuinstagram.com/raikubeauty

Merk krim malam terbaik ini mengandung collagen, milk, hyaluronic acid, dan niacinamide. Raiku Anti Aging Night Cream dapat membuat wajah terasa kenyal, lembap, dan mampu menyamarkan noda hitam. Kemasannya berupa tube warna putih dan bermotif abstrak warna keunguan. 

3. QL Cosmetic Whitening Night Cream

9 Rekomendasi Night Cream yang Sesuai dengan Permasalahan Kulit Kamuqlcosmetic.com

Whitening Night Cream dari brand QL ini, memiliki kemasan berupa jar warna biru, dengan tutup ulir warna putih. Produk ini ampuh untuk menyamarkan flek hitam dan garis-garis halus di wajah. Selain itu, krim malam terbaik ini dapat mencerahkan warna kulitmu. Produk ini mengandung antioksidan dan AHA sekitar 2 persen. 

4. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream

9 Rekomendasi Night Cream yang Sesuai dengan Permasalahan Kulit Kamu

Wardah Renew You Anti Aging Night Cream ini mampu merangsang kulit untuk beregenerasi. Selain itu, produk ini mampu melembapkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit wajah. Krim ini tersedia dalam dua ukuran dan keduanya punya kemasan berbeda. Ukuran besarnya memiliki kemasan jar keunguan dengan tutup aluminium, sementara kemasan kecil memiliki kemasan berupa tube warna ungu. 

5. Rivera Youth Expert Ageless Night Cream

9 Rekomendasi Night Cream yang Sesuai dengan Permasalahan Kulit Kamuinstagram/riveracosmetics

Kemasannya berupa jar transparan dengan tutup putar ulir warna rose gold. Uniknya, krim malam dari Rivera ini mengandung ekstrak caviar yang mampu mencegah penuaan dini sekaligus melembutkan kulit. Kandungan peptide di dalamnya mampu meningkatkan elastisitas kulit dan mendorong produksi kolagen. 

6. Avione Age Repair Intense Night Cream

9 Rekomendasi Night Cream yang Sesuai dengan Permasalahan Kulit Kamuinstagram/avionebeauty

Krim malam dari Avione ini memiliki kemasan jar kaca, dengan tutup ulir warna putih. Produk ini dapat membuat kulit terasa kenyal karena mengandung shea butter. Selain itu, krimnya mengandung vitamin E sebagai antioksidan. Bahan aktif yang terkandung dalam produk tersebut, dapat mencegah iritasi pada kulit. 

7. N*pure Centella Asatica Night Cream

9 Rekomendasi Night Cream yang Sesuai dengan Permasalahan Kulit Kamuinstagram.com/npureofficial

Kemasannya berupa jar plastik warna putih dengan tutup ulir warna mint. Isi produknya berwarna kehijauan dan terdapat butiran-butirannya. Produk ini mengandung Aloe barbadensis leaf extract, Centella asiatica leaf extract, niacinamide, green tea, dan mix fruit extract. Selain mencegah penuaan dini, krim malam ini juga dapat mencerahkan dan melawan jerawat. 

8. For Skin's Sake Repair Retinol Overnight Cream

9 Rekomendasi Night Cream yang Sesuai dengan Permasalahan Kulit Kamuinstagram/forskinssake

Krim malam dari For Skin's Sake ini mampu mengatasi kerutan, garis halus di wajah, dan meningkatkan produksi kolagen. Bahan yang terkandung dalam produk ini adalah hyaluronic acid, vitamin E, green tea, dan Centella asiatica extract.

Krim malam ini aman digunakan karena bebas paraben, bebas pewangi, dan bebas silikon. Kemasannya berupa jar warna hitam serta berlabel warna krem dan ungu gelap, disertai tutup ulir warna hitam. 

9. Avoskin Luminous Emultion Night Cream

9 Rekomendasi Night Cream yang Sesuai dengan Permasalahan Kulit Kamu

Produk ini mengandung Immortal essential oil yang dapat menunda munculnya keriput juga garis halus, meregenerasi kulit, dan menjaga kulit tetap lembap. Kandungan tersebut juga mampu berfungsi sebagai anti bacterial dan anti inflammatory. Nggak hanya itu, krim malam ini dapat membuat wajahmu terlihat cerah. Kemasannya berupa jar transparan dengan hint kehijauan dan tutup ulir. 

Itu dia 9 rekomendasi merk night cream terbaik sesuai jenis kulit untuk mencegah penuaan dini. Yuk, mulai gunakan dari sekarang!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Jangan Tidur Dulu! Pakai Produk Night Cream Ini agar Tampak Awet Muda"

Baca Juga: Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Sleeping Mask Dan Night Cream

Baca Juga: 7 Rekomendasi Eye Cream Terbaik, Bye-bye Mata Panda! 

Baca Juga: 10 Tahun Lebih Muda dengan Rekomendasi Krim Anti Aging Terbaik