Sambut Natal dan Tahun Baru, innisfree kembali menghadirkan koleksi spesialnya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, innisfree juga melakukan kolaborasi dalam peluncuran holiday collection-nya. Setelah tahun 2020 sukses berkolaborasi dengan Steven Harrington, tahun ini innisfree kembali mengajak seniman dan desainer asal Los Angeles tersebut untuk berkerjasama.

Sambut Akhir Tahun, Ini Koleksi Spesial dari innisfree Popbela.com/innisfree

Terdapat sejumlah value set terjangkau untuk produk best-selling innisfree dengan kemasan lucu, meriah dan penuh warna di koleksi Green Holidays 2021 ini:

  • Green Tea Seed Serum Set, berisi Green Tea Seed Serum full size & Green Tea Balancing Toner, Lotion juga Cream mini size.
  • Green Tea Seed Cream Set, berisi Green Tea Seed Cream full size & Green Tea Seed Toner juga Essence-in-Lotion mini size.  
  • Green Tea Duo Skin Care Set, berisi Green Tea Seed Serum & Cream full size serta Green Tea Foam Cleanser deluxe size. 
  • Black Tea Youth Enhancing Ampoule Set, berisi Black Tea Ampoule full size & Black Tea Cream & Eye Serum mini size. 
  • Hand Cream Set, berisi Green Tea Pure Gel Hand Cream EX, Olive Real Moisture Hand Cream EX dan Canola Honey Hand Butter EX 30ml.
Sambut Akhir Tahun, Ini Koleksi Spesial dari innisfree Popbela.com/innisfree

Untuk kamu yang tertarik memilikinya, kamu bisa mendapatkan rangkaian Green Holidays 2021 mulai dari Rp167.000 di seluruh gerai resmi innisfree Indonesia maupun secara online melalui Shopee, Lazada, Tokopedia, JDID, Sociolla serta WhatsApp order.