Salah satu me time favorit saya adalah pampering. Yup, hal ini termasuk mandi. Oleh karena itu, supaya momen self care ini semakin seru, saya senang sekali menggunakan sabun mandi dengan berbagai aroma mulai dari aromatic, woody, floral hingga fruity scent. Buat saya menggunakan sabun dengan wangi yang enak sungguh menyenangkan.

Tapi, seiring dengan adanya pandemi saat ini, saya pun jadi lebih picky saat memilih body care. Produk dengan label anti bakteri atau anti kuman pasti jadi pilihan. Sayangnya, kebanyakan sabun dengan klaim seperti itu cenderung membuat kulit saya kering. Wanginya pun kadang tercium 'terlalu sehat' buat saya.

Namun, hal tersebut berubah ketika saya menemukan Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Body Wash. Tanpa berlama-lama, langsung kita simak yuk seperti apa produk dari Wardah yang satu ini. Don't forget to scroll!

Kemasan

Review: Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Body Wash, Segar & Lembap!Popbela.com/Jennifer Alexis

Seperti produk aloe vera-nya yang lain, Wardah menggunakan warna hijau muda untuk packaging body wash-nya kali ini. Dikemas dalam botol plastik yang solid, sabun mandi yang satu ini menggunakan tutup press top yang jadi nilai plus karena produk tidak akan mudah tumpah jika kamu membawanya berpergian. Oh iya, produk ini hadir dalam satu ukuran yaitu 250 ml.

Kandungan

Review: Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Body Wash, Segar & Lembap!Popbela.com/Jennifer Alexis

Ketika melihat bagian depan produk, ada tiga kandungan andalan yang langsung mencuri perhatian saya. Ada aloe vera yang mampu menjaga kelembapan kulit, tea tree oil yang memberikan perlindungan hingga 99,9% terhadap kuman dan dapat mengatasi bau badan, dan juga terdapat kandungan green tea 

Selain itu produk ini juag menggunakan micellar technology. Layaknya micellar water, produk ini memakai partikel micelles yang dapat mengangkat kotoran pada kulit secara maksimla tanpa membuatnya menjadi kering.

Aroma dan tekstur

Review: Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Body Wash, Segar & Lembap!Popbela.com/Jennifer Alexis

Saat menuangkan sabun ini, kamu akan bisa langsung mencium aroma aloe vera yang cukup intens. Jika kamu pernah mencoba produk aloe vera gel atau hand gel dari Wardah, sabun cair yang satu ini memiliki wangi yang sama persis. Hal ini menjadi nilai plus buat saya karena wanginya yang fresh tapi lembut bisa jadi mood booster, terutama ketika digunakan pada pagi hari.

Tekstur sabunnya sendiri cukup cair dan tidak terlalu kental dengan warna kuning kehijauan. Sabun ini juga dengan cepat menciptakan busa lembut yang melimpah ketika dicampurkan dengan air. Buat saya, sabun ini juga cukup efektif bikin kulit lembap tanpa meninggalkan sensasi licin ketika dibilas. 

Final review

Review: Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Body Wash, Segar & Lembap!Popbela.com/Jennifer Alexis

Menurut saya, sabun ini bisa masuk list belanja kamu berikutnya. Selain memberikan perlindungan maksimal terhadap kuman, kulit kamu juga dijamin tetap lembut. Aromanya pun cukup menempel di tubuh, lho. Saya bisa mencium aromanya samar-samar bahkan beberapa jam setelah mandi. Tertarik mencobanya, Bela?

Baca Juga: Hadirkan Colorfit, Wardah Gunakan Teknologi Canggih Ini di Produknya