Masalah penuaan dini seperti timbulnya garis halus, munculnya flek hitam, hingga adanya keriput pada wajah menjadi hal-hal yang kerap dihindari para perempuan. Melihat hal ini, Yves Rocher sebagai salah satu brand kecantikan ternama pun berinisiatif menghadirkan produk terbaiknya. 

Setelah sukses dengan rangkaian Anti-Age Global, Yves Rocher pun melakukan inovasi dengan menambahkan formula terbaru pada rangkaian produk ini. Penasaran? Simak terus artikelnya ya!

Hadir dengan Formula Terbaru, Ini Produk Anti Aging dari Yves RocherPopbela.com/Yves Rocher

Salah satu yang membedakan rangkaian ini dengan yang sebelumnya adalah kandungan botanical bud nectar yang ada dalam seluruh produk Anti-Age Global. Botanical bud nectar yang di tanam di kebun Yves Rocher, di La Gacilly, ini merupakan bahan alami yang memiliki dampak baik pada kulit. Selain mengandung kolagen yang tinggi yang baik bagi regenerasi kulit, kandungan ini juga dapat menyamarkan garis halus dan flek hitam pada wajah.

Hadir dengan Formula Terbaru, Ini Produk Anti Aging dari Yves RocherPopbela.com/Yves Rocher

Rangakian Anti-Age Global juga cukup lengkap lho. Kamu bisa mencoba Activating Lotion yang dapat kamu pakai sebelum toner. Lalu, ada juga essence dan day cream yang bekerja melembapkan dan merawat kulit wajah. 

Khusus untuk masalah noda hitam, Yves Rocher juga menyediakan dark spot concentrate dan untuk mengatasi masalah lingkar mata yang hitam dan puffy eyes, kamu bisa menggunakan illuminating eye care yang dilengkapi dengan aplikator berbentuk rollerball yang baik untuk memijat area sekitar mata.

Hadir dengan Formula Terbaru, Ini Produk Anti Aging dari Yves RocherPopbela.com/Yves Rocher

Menurut klaim dari Yves Rocher, jiak dibutuhkan waktu sekitar satu minggu atau lebih untuk melihat hasil dari pemakaian rangkaian produk sebelumnya, dengan formula terbaru ini kamu akan melihat hasilnya hanya dalam waktu tiga hari saja. Tertarik mencobanya, Bela?

Baca Juga: Mengatasi Berbagai Masalah Wajah, Ini Produk Terbaru dari Yves Rocher